E-Books


Link Download E-Books


Baiklah, di sini akan menjadi halaman di mana Link/Tautan untuk men-download e-book files dari LN/WN yang diterjemahkan di reXerser Translation.

Jika kalian ingin membuat e-book (PDF, EPUB, dll.) dari terjemahan LN/WN dari situs/blog reXerser Translation ini, mohon cantumkan sumbernya (reXerser Translation).

Jika kamu membuat e-book, disarankan agar e-book kamu/kalian mudah untuk diunduh bagi yang ingin menikmatinya (tidak perlu terlalu banyak shortener link (jika ada) pada link download e-book kamu/kalian).

Dan juga, reXerser Translation dengan senang hati menerima jika link download e-book buatanmu beserta nama pembuatnya (kamu/kalian) dikirimkan ke reXerser Translation agar bisa dimuat di situs/blog ini.

reXerser Translation TIDAK dan MELARANG KERAS mengkomersilkan /memperjualbelikan e-book hasil terjemahan dari judul LN/WN yang ada di situs/blog reXerser Translation dalam bentuk apapun.

Jika kalian/kamu mengetahui ada pengkomersilan/perjual-belian dari e-book jenis apapun dari penerjemahan yang ada di reXerser Translation oleh pihak-pihak tertentu, itu bukanlah tindakan dari pihak reXerser Translation.

Terima kasih.


Link untuk Magika no Kenshi to Shoukan Maou

PDF by Arta Lepus

Volume 01

magika_no_kenshi_to_shoukan_maou_vol-01_000

Link untuk Sevens

PDF by Arta Lepus

Generasi Pertama

cv1m

Generasi Kedua

yvder8vr-v2

Link untuk Isekai Monster Breeder

PDF by Arta Lepus

Arc 1

71dgkyycdjl


 

Tinggalkan komentar