Magika: Volume 01 – Chapter 1

Chapter 1 – Ahli Pedang di Divisi Sihir


Part 1

Hayashizaki Kanae adalah ahli pedang dengan gelar <Kucing Badai>.

Sejak periode masa kecilnya, dia pergi ke banyak dojo dan mengalahkan mereka tanpa satu kekalahan. Kuncir ekor kudanya seperti ekor kucing hitam, mengepak di langit. Serangan dari Kodachi gaya dua pedangnya mengalir tanpa henti dan tidak diragukan lagi angin tak terbatas dari pedang.

Bentuk pertarungannya memang mirip dengan gelarnya yaitu Badai.

Namun, wajah tidurnya seperti seorang bidadari. Tirai terbuka penuh dan sinar matahari pagi bersinar ke dalam kamar yang gelap.

Namun demikian, dia masih tidur seperti seorang putri tidur dan tidak menunjukkan tanda-tanda kebangunan. Kulitnya putih hingga cahaya melewati pipinya. Rambut hitamnya yang panjang terikat tidak teratur dan berantakan. Wajah ahli pedangnya yang biasa tegas itu juga lugu dan santai.

…… Sudah lama sejak ia melihatnya, ia telah menjadi manis. Kazuki melihat padanya terpukau.

Tidak, tidak, tunggu. Ini bukan waktu untuk melihat imouto-nya dalam kekaguman.

“Hei, cepat bangun. Sarapan sudah dibuat.”

Hayashizaki Kazuki meresapkan sikap sayang dan mengguncang bahunya. Tepat pada saat ini –

“–Nii-sama, kesempatan!”

Mata Kanae, yang ia pikir masih tertidur, tiba-tiba terbuka.

“Apa!?”

Tangan dan kaki Kanae seperti tentakel dan tiba-tiba muncul keluar dari bawah selimut.

Tangan dan kaki halus dan kecil Kanae melingkari tubuh Kazuki. Hanya dalam waktu singkat, ia menarik Kazuki ke tempat tidur dan dengan erat memeluknya. Ke arahnya, Kanae mengungkapkan senyum tanpa takut.

“Nii-sama, yang tertarik dengan wajah tidur manis imouto-nya, telah menjadi lengah. Tempat tidur adalah medan pertempuran untuk pria dan wanita. Ini adalah Seni Hayashizaki-Ryuu <Godaan Tanaman Mematikan/Strategi Bunga Menarik Serangga>.”

“…… Jangan hanya secara acak menemukan sebuah seni konyol.”

Kanae, yang menggesekkan wajahnya, bermain mata dengan Kazuki, yang tertegun dan mendesah.

“Perasaan Nii-sama, bau Nii-sama, itu sudah benar-benar lama. Meskipun kemarin Kanae akhirnya memiliki kesempatan untuk pulang, tapi Nii-sama tidak mau tidur denganku. Itu pasti karena kamu malu, jadi Kanae memikirkan skema. Seperti yang diduga, kamu malu, kan?”

“Aku tidak malu! ……Benar-benar sekarang. Kalau itu sebelumnya, itu akan baik-baik saja. Sekarang kita berdua siswa SMA, itu menjijikkan untuk saudara melekat bersama-sama. Aku sudah bilang jangan memelukku!”

“Jangan memperlakukan cinta saudara murni Kanae sebagai sesuatu yang menjijikkan!”

Hayashizaki Kanae adalah pendekar pedang wanita. ——Namun, fakta bahwa dia adalah bro-con parah benar-benar satu-satunya kekurangannya.

Meskipun Kazuki ingin melepas dan mendesak, tangan dan kaki Kanae yang melilit tubuhnya tegas tidak bergerak. Tangan dan kakinya mengeluarkan cahaya biru redup.

Alasan dirinya yang mungil bisa menggunakan derajat kekuatan sedemikian adalah karena dia memperkuat tubuhnya dengan Sihir.

Sementara mereka sedang berisik, selimutnya terselip – Hanya kemudian Kazuki memperhatikan sebuah fakta menakutkan.

“…… Kau, apa yang kau pakai? Meskipun sudah musim semi, tapi apa yang harus kita lakukan kalau kau terkena flu.”

Kanae mengenakan piyama di mana kau hampir bisa melihat kulit di bawahnya.

Pinggang yang ramping dan pinggul bulatnya jelas terlihat melalui kain tembus pandang.

“Bagaimana menurutmu, Nii-sama? Ini adalah Kanae yang telah diupgrade ke siswa SMA perempuan. Karena Kanae tidak bertemu Nii-sama begitu lama, itu adalah peringatan di mana ia ingin menunjukkan pesona wanitanya pada Nii-sama.”

Kanae, yang wajahnya merah, melekatkan tubuhnya ke Kazuki dan mulai menggesek dia. Dada kecilnya perlahan berubah bentuk.

Tempat tidur adalah medan pertempuran …… Kazuki mulai mengambil nafas dalam-dalam dan menenangkan dirinya.

“Kau memang imouto-ku yang lucu …… Tapi aku tidak akan menghasilkan hasrat apapun terhadap imouto-ku. Cepat menyingkir.”

“Ku. Kamu hanya mengatakan lucu, Kamu benar-benar masih memperlakukan wanita dewasa, Kanae, sebagai seorang anak?”

“Apanya yang Kanae dewasa, idiot. Sudah ada tidak ada waktu bagi kita untuk tidur, cepat bangun.”

“Kanae masih tertidur. Fu – Fu– ♪”

“…… Ini masih pertama kalinya melihat pakaian tidur yang sedemikian tak tahu malu.”

“Kanae, yang belum pulang untuk waktu yang lama, adalah seorang putri. Jadi, kalau kamu tidak menggunakan metode yang cocok untuk membangunkan seorang putri untuk membangunkannya, Kanae tidak akan meninggalkan tempat tidur.”

“Tidak peduli apa, kau tetap lahir dan dididik sebagai seorang samurai. Apanya yang metode untuk membangunkan seorang putri.”

“Ngomong-ngomong, metode untuk membangunkan putri adalah jelas sebuah ciuman, Nii-sama. Ayo.”

“Uwah, jangan mendekat! Jangan membawa wajahmu mendekat!”

Kazuki mencoba lagi meloloskan diri …… Namun, tentu saja, jika ia hanya menggunakan kekuatan fisiknya, itu tidak mungkin untuk lepas dari cengkeraman sihir imouto-nya nya.

—— Tak berdaya, Kazuki hanya bisa juga memberikan <Sihir Peningkatan Fisik> ke tubuhnya sendiri.

Menarik keluar energi dari roh dan memungkinkannya untuk mengalir melalui seluruh tubuhnya. Pada saat yang sama, panas memancar keluar dari tubuhnya dan Kazuki membuat tubuhnya terbangun. Dalam sekejap, ia melepaskan diri dari tangan dan ikatan kaki Kanae dan keluar dari tempat tidur.

Jika kondisi nya sama, maka dia akan pasti tidak kalah dengan imouto-nya dalam hal kekuatan.

“Jahat!”

“Apanya yang jahat. Kau yang pertama kali menggunakan Sihir Peningkatan, kan?”

Setelah kata-kata dingin keluar dari Kazuki, Kanae menatap Kazuki dengan mata anak anjing.

“…… Jangan membuat ekspresi seolah-olah kau adalah hewan kecil yang ditinggalkan. Sungguh, aku akan dengan paksa membuatmu keluar dari tempat tidur.”

Kazuki melingkarkan tangannya di pinggang Kanae dan dengan lembut mengangkatnya dari tempat tidur. Jika itu yang terjadi, ia seharusnya dengan segera menyelesaikan tugas melayani seorang putri. Ekspresi Kanae tiba-tiba berseri.

“Nii-sama! Ini adalah Seni Rahasia Terakhir Hayashizaki-Ryuu <Gendongan Putri>!”

“Jangan secara acak menemukan sebuah seni rahasia! Kita, Hayashizaki-Ryuu, tidak memiliki seni rahasia akhir semacam itu! “

Orang ini tidak seharusnya memandang rendah pada ajaran kita.

“Ini menegangkan saraf, Nii-sama benar-benar menegangkan …… gendongan putri hampir bagaikan mimpi …… Meskipun itu begitu sulit untuk bangun, tapi Nii-sama melakukan hal yang sedemikian seperti mimpi pada akhirnya …… Apakah situasi ini apa yang mereka sebut perasaan surgawi ……”

Kazuki, menggunakan postur menggendong, membuat Kanae, yang memiliki ekspresi bermimpi, berputar-putar.

Magika_No_Kenshi_To_Shoukan_Maou_Vol.01_013

“Oke, selesai.”

“Singkatnya!? Perasaan melayang di awan hanya momen sekejap !? Ini terlalu singkat!!”

“Hei, sebelum kau sarapan, pergi ganti pakaianmu. Penampilan semacam itu berskandal.”

Kazuki menurunkan Kanae. Dia mengerutkan bibir dan merajuk.

“…… Karena aku seorang putri, aku tidak bisa ganti pakaian sendiri. Nii-sama, tolong secara pribadi bantu aku ganti.”

“Apa kau masih bermain permainan berakting sebagai seorang putri, kenapa kau tiba-tiba mengatakan kata-kata yang keras kepala seperti itu?”

“Karena bukankah Nii-sama mengatakannya kemarin malam, karena kita tidak bertemu untuk begitu lama, jadi kamu akan melakukan apa pun yang diminta, kan? Kita, Ahli Pedang, harus menepati janji kita!”

Aku sudah bukan ahli pedang …… Hanya ketika kalimat ini hendak keluar dari mulutnya, tatapan Kazuki jatuh pada punggung tangan kirinya. Sebuah pola melingkar berbentuk telur terungkap di sana.

<Enigma>. Itu adalah lambang dari dunia lain yang mengubah takdir Kazuki.

“Meskipun aku mengatakan apapun tidak apa-apa, tapi aku tidak membayangkan bahwa kau akan meletakkan permintaan seperti berciuman dan membantumu mengganti pakaianmu. Jika kita melakukan hal-hal seperti itu sebagai saudara, maka tidak akan menjadi skinship, tapi tindakan mesum.”

“Lagi pula, Nii-sama akan tidak menghasilkan nafsu apapun terhadap Kanae, bukankah tidak ada masalah kalau begitu …… Ataukah bahwa Nii-sama ingin melarikan diri dari pesona menggairahkan Kanae ini?”

Kanae mengungkapkan mata provokatif dan mengangkat kedua tangan. Kazuki marah oleh kalimat ini.

Karena tantangan yang dikeluarkan oleh imouto-nya, menjawab ke semua itu adalah tugas sebagai kakaknya.

Menggunakan mentalitas terlatih sebagai pendekar pedang sebelumnya, Kazuki membuka piyama imouto-nya nya. Persis seperti mengelupas kulit tipis, kulit seputih salju secara bertahap terungkap di depan matanya. Kanae, mojimoji[1], menggeliatkan tubuhnya.

“I, Itu terlihat …… penampilan Kanae hanya memakai pakaian dalam. Saat ini aku sedang dilihat oleh Nii-sama …… Tolong memperhatikanku baik-baik…… “

“Kenapa kau bersemangat, apakah kau orang mesum. Aku tidak lihat. Aku tidak melihatnya sedikit pun. Dan bahkan jika aku melihatnya, aku tidak akan menghasilkan pikiran apapun terhadap imouto-ku mengenakan hanya pakaian dalam …… Dimana seragammu?”

Kanae menunjuk di atas meja, seragam terlipat ditempatkan di sana.

Seragam perempuan <Akademi Kesatria Nasional Caryatid> <Divisi Pedang> adalah blus bergaya kimono lengan sempit dengan rok mini gaya-hakama perempuan, menggabungkan ke dalam pakaian yang terdiri dari kedua gaya Jepang dan Barat.

Setelah membantu Kanae mengenakan pakaian yang tegas, Kazuki akhirnya lega dan mendesah.

“Oke. Dibandingkan dengan piyama semacam itu, kau tetap lebih sesuai untuk tipe pakaian seperti ini.”

Ini adalah pendekar pedang wanita <Kucing Badai> yang sebenarnya.

Setelah mengatakan itu, ahli pedang semua ingin mempertimbangkan nama panggilan mereka, teknik pasti-membunuh, dll. Kazuki juga dulu memiliki nama panggilan …… Tapi ini sudah sesuatu dari masa lalu.

“Nii-sama yang semacam ini mengenakan seragam baru juga sangat sangat sesuai!”

Kazuki mengenakan seragam yang berbeda dari Kanae. Karena ia memasuki divisi yang berbeda dari Kanae.

Dia mengenakan blazer, yang memiliki atmosfer yang berkualitas tinggi, terbuat dari <Sutera Alkimia>.

Sebuah bordiran <Sistem Permata> yang menyilaukan disulam di mana-mana. Bagian logam dari sabuk dan kancing logam dibuat dengan menjalinkan logam berwarna pelangi berharga yang disebut <Logam Marmer>.

Ini adalah seragam laki-laki yang dengan murah hati meresapkan esensi sebenarnya dari <Alkimia>.

“Nii-sama yang ramah dipasangkan dengan blazer intelektual benar-benar kombinasi yang indah. Ini adalah tipe yang yang memberikanku perasaan nomor satu dari ingin memeluk Nii-sama. Nii-sama, aku mencintaimu —— Haahaah”.

“Tenanglah, Kanae. Sebagai ahli pedang Hayashizaki, kau tidak boleh kehilangan ketenangan mu …… Jangan dengan semangat bernapas terbata-bata di depan kakakmu.”

“Tapi, meskipun penampilanku memakai seragam dipuji oleh Nii-sama dan membuatku bahagia, Kanae lebih jauh berharap Nii-sama akan lebih sadar akan pakaian dalam seksi sebelumnya. Meskipun aku imouto-mu, tapi itu hanya dalam nama ……”

“Tepat karena itu adalah imouto dalam nama, jadi aku harus lebih memperhatikan hal itu.”

Kazuki, yang dulunya yatim piatu, berada di posisi di mana ia diterima sebagai anak angkat oleh Keluarga Bergengsi Keterampilan Pedang Kuno —— Keluarga Hayashizaki.

Dengan kata lain, Kanae adalah putri dari keluarga yang mana ia berhutang besar.

“Bahkan jika itu hanya mencium di pipi, itu tidak apa-apa. Aku ingin ciuman Nii-sama. Sedih sekali……”

Kanae mengungkapkan ekspresi seakan dia kalah duel dan berbisik. Dia menempatkan dua kodachi di pinggangnya. Dia sudah terbiasa dengan beban yang sangat berat dari pedang asli. Dia menolehkan tatapannya ke arah Kazuki di samping.

“Nii-sama …… Meskipun kamu sangat keren saat memakai seragam …… Tapi seperti yang diperkirakan, kamu tidak akan membawa pedangmu?”

“Bagaimana bisa aku membawanya. Aku bukan siswa dari Divisi Pedang.”

Mendengarkan jawaban yang tidak meninggalkan ruang untuk berdebat, Kanae dengan marah melotot pada tangan kiri Kazuki ini.

“Ini semua karena yang Enigma sialan itu tiba-tiba muncul dari tangan kiri Nii-sama!”

“Sudah terlambat untuk berbicara tentang hal itu …… aku sudah meninggalkan perasaan dari pedang.”

Orang-orang dengan kualitas sihir yang diakui oleh <Diva> akan diberikan Stigma pada punggung tangan kiri pada usia empat belas tahun, ketika sihir mereka mulai berkembang.

Orang-orang yang memiliki Stigma yang harus memasuki <Divisi Sihir> untuk belajar dan ditakdirkan untuk membentuk kontrak dengan seorang Diva.

Hayashizaki Kanae adalah ahli pedang perempuan. Dan Hayashizaki Kazuki —— Mulai hari ini, adalah <Pengguna Sihir Pemanggilan>.

Part 2

Karena suhu pagi telah menurun, kabut musim semi telah muncul di luar.

Seolah-olah itu membelah petak yang kabur, <Kereta Cahaya Sihir> mengeluarkan cahaya sihir biru dan bergerak di jalan.

Kereta ini adalah produk dari Sihir dan Alkimia tingkat tinggi. Materi yang digunakan untuk bingkai kereta adalah logam yang baru dihasilkan <Mithril>, dibuat dengan Alkimia, dan itu telah berhasil secara substansial mengurangi bobotnya.

Dan dengan menggunakan pengemudi <Sihir Pikiran> untuk bertindak sebagai dukungan bagi kinerja dan operasi, bahkan jika itu adalah rute perkotaan yang kompleks, itu masih layak untuk menjalankannya dengan kecepatan tidak kurang daripada Shinkansen[2].

Sementara kecepatannya bisa dipercepat hingga 250 km per jam dalam waktu singkat, itu bisa juga memanfaatkan berkah Sihir Pikiran untuk mengurangi beban kereta dan dengan sigap mengurangi kecepatan saat mendekati stasiun. Itu tidak akan membuat suara apapun saat berhenti.

Namun, produksi mithril sangatlah sulit, jadi itu masih produk yang berharga. Operasi kereta semacam ini hanyalah sebuah proyek percobaan yang terbatas di dalam Tokyo.

——Kereta Cahaya Sihir telah tiba di <Stasiun Akademi Kesatria>.

Kazuki dan Kanae berdua turun dari kereta dan ke peron stasiun.

Karena mereka telah meninggalkan rumah ketika masih ada sejumlah cukup waktu, sosok siswa baru lainnya sangat terbatas dan itu sangat tenang. Jalan perbelanjaan dekat stasiun juga sama. Selain dari toko swalayan, pintu gulung toko-toko lainnya belum ditarik ke atas.

“Nii-sama benar-benar berencana memasuki Divisi Sihir dan bukan Divisi Pedang?”

Dalam perjalanan ke akademi dari stasiun, Kanae bertanya dengan sedih.

“…… Pada saat ini, tidak ada yang perlu dikatakan tentang hal itu. Ini bukan sesuatu yang aku harus ragukan di hari upacara masuk.” Jawab Kazuki.

Sejak manusia telah menemukan Sihir, kekuatan jenis baru ini, itu sudah 15 tahun.

Penyebabnya adalah karena Alkimia.

Karena <kelompok Rosicrucian> yang mencari evolusi manusia, <Fajar Emas> yang dipimpin oleh MacGregor Mathers dan institusi riset Nazi Jerman <Ahnenerbe>, organisasi-organisasi rahasia yang mewarisi alkimia melalui garis suksesi ini akhirnya membuahkan hasil besar 15 tahun yang lalu.

Itu adalah buah dari penelitian mereka, buah merah agung <Batu Bertuah>.

Ini diproduksi oleh seorang Alkemis misterius. Sebuah batu sihir buatan manusia dengan metode pembuatan yang tidak diketahui.

Dengan menanamkan batu berwarna-merah seperti-rubi ini ke dalam otak manusia, Kekuatan Sihir dari manusia akan terbangun.

Meskipun itu tertanam, itu tidak secara langsung ditempatkan ke otak melalui operasi. Hanya dengan menempatkan batu yang luar biasa ini di dahi, bagian yang menyentuh kulit akan perlahan-lahan berasimilasi dan secara bertahap memasuki tubuh hingga itu mencapai otak.

Karena munculnya Batu Bertuah, tatanan dunia telah benar-benar berubah.

Sihir tidak dapat dijelaskan melalui teori-teori ilmiah.

Sihir tidak dibatasi oleh teori-teori ilmiah.

Sihir milik dimensi yang lebih tinggi daripada ilmu, menyebabkan aturan harus benar-benar ditulis ulang.

Misalnya, ketika pengguna sihir menggunakan sihir untuk menutupi seluruh tubuhnya, lapisan penghalang sihir ini akan “Mengabaikan” dan menangkis semua senjata atau fenomena fisik. Lapisan Penghalang Sihir hanya bisa dihancurkan oleh Sihir Penyerangan atau Pedang Sihir yang memiliki Sihir.

Dengan demikian, era telah menjadi <Era dari Pedang dan Sihir>.

Polisi dan pasukan pertahanan diri telah berubah menjadi <Kesatria> terdiri dari Ahli Pedang dan Pengguna Sihir.

Dan akademi pelatihan Kesatria Jepang adalah Akademi Kesatria Nasional Caryatid.

——Yang mana juga sekolah yang Kazuki akan masuki untuk belajar.

“Nii-sama, yang telah menginspirasiku kepada jalan pedang, benar-benar memasuki Divisi Sihir …… Harus masuk asrama yang berbeda dariku, yang termasuk dalam Divisi Pedang …… The Diva yang memberi Nii-sama sebuah Enigma sangatlah memuakkan ……”

Akademi Kesatria dibagi menjadi Divisi Pedang dan Divisi sihir, dan menerapkan sistem berasrama yang lengkap.

Kazuki dan Kanae terbagi ke arah karir yang berbeda. Kanae masih tidak bisa menerima hasil ini.

“Apa tujuan orang yang dikenal sebagai Diva itu harus memberikan seseorang sepertiku hal semacam ini?”

Kazuki mengangkat tangan kirinya yang memiliki Enigma terpatri di atasnya dan berbisik lirih.

Diva adalah penghuni dunia alternatif yang dibawa keluar melalui Pemanggilan Sihir.

Melalui laut psikologis yang luas dan jauh di dalam hati seseorang —— Jauh di dalam, ada sebuah pintu yang mengarah ke dunia lain.

Hingga akhir, komunitas ilmiah tidak memahami sepenuhnya hati dan roh manusia. Adalah melalui <Hati dari Pintu> inilah bahwa tubuh berisi sesuatu yang datang dari dunia alternatif.

Dengan mengijinkan Kekuatan Sihir, perasaan tinggi ini untuk dilampirkan pada tubuh, generasi sekarang dari manusia bisa merasakannya.

Semua dari manusia terhubung pada satu sama lain melalui dunia alternatif.

Dunia alternatif non-materi dinamakan sebagai <Astrum>.

Di Astrum, jumlah besar dari Kekuatan Sihir berpusar.

Di dalam pusaran dari Kekuatan Sihir mengintai <Kesadaran dengan Kepribadian>. Mereka berkontrak dengan manusia dan ketika orang tidur, mereka akan berpindah dari Astrum ke mimpi mereka untuk berkomunikasi dengan mereka.

Untuk membentuk kontrak dengan manusia, sihir yang memanggil mereka ke sisi dunia yang ini adalah —— Sihir Pemanggilan.

Apa yang mengejutkan adalah bahwa mereka yang dipanggil keluar dari kedalaman dari dunia spiritual, memiliki sikap dan nama yang mirip dengan <Dewa> dan <Iblis> dari mitologi kuno.

Jadi mereka diberikan nama Diva[3].

Banyak negara di seluruh dunia semua menjadi negara keagamaan fanatik terhadap Diva yang ditemui.

Namun, di Jepang yang aslinya lemah kepercayaan, kontrak dengan seorang Diva pada dasarnya dikendalikan sebagai kekuatan untuk militer.

Ini karena dengan menggunakan Sihir Pemanggilan Kekuatan Diva, itu terlalu kuat dibandingkan dengan Sihir Normal.

Sebagian dari Diva merespon pada panggilan Pemerintah Jepang dan memilih orang, yang sesuai untuk kekuatannya, dari warga Jepang dan memberikan mereka Enigma.

Enigma saat ini di bawah peraturan ketat oleh negara. Dengan menggelar <Ritual Kontrak>, itu akan menjadi <Stigma> dan memberikan host kekuatan dari Sihir Pemanggilan.

Jadi, orang-orang, yang memiliki Enigma, semua memiliki kewajiban untuk memasuki Divisi Sihir untuk belajar.

Ini adalah dalam rangka untuk Enigma berharga tidak terbuang dan menjadi daya tempur.

Dan itu juga demi untuk Sihir Pemanggilan, kekuatan berbahaya ini, untuk ditempatkan di bawah kendali negara dan akademi.

—— Sekarang, tangan Kazuki juga memiliki sebuah Enigma, yang mana bisa disebut sebagai <Undangan yang dikirim oleh Diva>.

“Aku juga tidak ingin menjadi <Pengguna Sihir Stigma>. Namun, jika kau diberikan Enigma, itu setara dengan kehilangan kebebasan untuk masa depan.”

Bukan berlebihan untuk Sihir Pemanggilan dikenal sebagai kekuatan heroik yang setara dengan ribuan pasukan di medan pertempuran.

Biasanya, dianugerahi sebuah Enigma tidak seharusnya mutlak membuat seseorang frustrasi, meskipun itu membuat seseorang tidak bahagia.

“…… Tapi aku, daripada Pengguna Sihir Stigma, ingin lebih menjadi ahli pedang. Aku ingin membayar rasa terima kasih terhadap ayah angkat-sama yang menemukan bakatku untuk pedang saat aku adalah seorang yatim piatu biasa.”

Kalaupun mereka berdua Kesatria, posisi dari Ahli Pedang jauh lebih rendah daripada Pengguna Sihir Stigma.

Meskipun ahli pedang dikhususkan dalam pertarungan jarak dekat yang cepat, pada akhirnya, peran yang dimainkan hanyalah perisai daging untuk mengulur waktu bagi Pengguna Sihir Stigma untuk melantunkan Sihir.

Namun, meski begitu, Kazuki masih ingin menjadi ahli pedang, dan menggantikan ayah angkatnya, Hayashizaki Jinkai. Agar semua orang di dunia tahu kekuatan dari <Hayashizaki-Ryuu Iai Jutsu> adalah tujuan terbesarnya dalam hidup.

“Akan tetapi, ayah angkatku benar-benar berkata. “Karena kau adalah orang yang terpilih, maka jangan terus memegang mimpi tidak bisa ditolerir semacam ini. Jangan biarkan hidupmu menjadi terikat oleh pikiran rasa terima kasih.” Jadi aku memutuskan untuk memasuki Divisi Sihir. Dalam rangka mencari tujuan baru.”

Jadi kau juga harus menerima kenyataan ini, Kazuki berkata sambil menepuk kepala Kanae.

“Tidak apa-apa kalau kamu tidak mempertimbangkan rasa terima kasih. Sekarang, kamu harus berhenti berusaha untuk menjadi orang luar.”

Sementara ditepuk, Kanae mengeluarkan suara tidak puas.

“Memang. Keahlian pedang kuno yang digunakan untuk pertarungan sebenarnya yang diteruskan dari generasi ke generasi dari Keluarga Hayashizaki, memiliki tujuan membiarkan dunia tahu kekuatan sebenarnya dari pedang. Pedang selalu diremehkan dibandingkan dengan Sihir Pemanggilan. Pedang Sihir kita tidak akan kalah dengan Diva. Namun, untuk misi memungkinkan dunia tahu kekuatan dari Hayashizaki-Ryuu, aku cukup seorang diri! rasa terima kasih Nii-sama sama sekali tidak perlu! Tapi!”

Kanae mengatakan sampai titik ini, dan pipinya mulai cemberut.

“Meskipun seperti itu, tapi Nii-sama menjadi Pengguna Sihir Stigma, aku masih tidak bisa setuju untuk itu! Jika ada perlu untuk dikatakan kenapa, pertandingan antara aku dan Nii-sama belum menentukan pemenangnya !!”

“Jika itu tentang hasilnya …… Bukankah aku memimpin dengan 139 menang dan 118 kalah?”

“Pertandingannya berlanjut sampai aku menyusulmu! Sampai saat itu, kita harus selalu terus bertarung!”

Ketika Kazuki pertama kali diadopsi oleh Keluarga Hayashizaki, Kanae tidak mengakui Kazuki sebagai anggota keluarga.

Dan itu hanya karena Kazuki telah terus mengasah keahlian pedangnya sendiri, memungkinkan kekasaran sendiri untuk perlahan-lahan menimbulkan konflik melawan Kanae selama periode waktu itu, Kanae pun secara tidak sadar mulai memanggil Kazuki “Nii-sama” dan mulai main mata dengannya.

Rekor 139 menang, 118 kalah adalah sejarah diantara keduanya.

Kazuki menggunakan kedua tangannya untuk mencubit pipi cemberut Kanae ini. Udara pufu keluar dari mulut Kanae. Kazuki mulai bermain dengan pipi Kanae ini dengan menarik ke kiri dan kanan.

“N, Nii-sama …… Tolong jangan bermain dengan pipi imouto-mu ……”

“Kalau kau adalah ahli pedang terkuat, maka aku akan menjadi Pengguna Sihir Stigma terkuat.”

Kanae tiba-tiba melebarkan matanya. Kazuki menatap pada mata itu dan berkata padanya.

“Jadi mulai sekarang, kita masih lawan. Pedang Sihir Kanae tak boleh kalah saat melawan Sihir Pemanggilan milikku.”

Meskipun jalan untuk mereka berdua terpisah, tapi itu tidak ke titik di mana mereka kehilangan ikatan mereka.

“…… Nii-sama harus menjadi yang terkuat di Divisi Sihir. Orang-orang dari Keluarga Hayashizaki tidak boleh menjadi apa pun yang lain.”

Kekuatan terkuat ya, meskipun bagiku, aku masih tidak tahu bagaimana menggunakan hal semacam ini ……

Sementara ia berbisik dengan halus di hatinya, Kazuki menatap pada langit diselimuti oleh kabut musim semi.

Part 3

Ketika mereka berjalan, kabut musim semi akhirnya bubar. Akademi tersebut muncul di bawah langit biru.

Pintu sekolah yang dibangun dari batu berdiri di depan mereka. Petak bunga menghiasi kedua sisi jalan yang memanjang tepat ke depan. Di depan, kau bisa melihat alun-alun air mancur.

Di sebelah kiri alun-alun air mancur adalah puri yang dibangun dari batu bata dan sebuah menara tajam. Struktur bata yang klasik menghasilkan perasaan bahwa itu memang sebuah sekolah untuk Pengguna Sihir.

Sebagai perbandingan, di sebelah kanan, gedung bergaya-Jepang dibangun dari kayu yang berjajar berdekatan dalam barisan. Sisi itu tidak diragukan lagi asrama untuk ahli pedang.

Sebuah sekolah yang dibagi menjadi dua —— Sekolah membagi Divisi Sihir dan Divisi Pedang untuk menunjukkan perspektif yang benar-benar berbeda.

Kazuki berhenti di depan pintu sekolah dan dengan sigap berbalik menghadap Kanae.

“Jadi itu saja. Mulai sekarang, mohon bantuannya …… Senpai.”

“Tolong jangan seperti itu! Nii-sama adalah jelas Nii-sama tercintaku!”

“Tapi sebenarnya …… Kanae-neesama lebih tua dariku dan adalah seorang senpai tahun ke-2 di sekolah.”

“K … Kanae-neesama!?” Kanae tiba-tiba menjadi tak bisa berkata-kata.

Kanae, yang memperlakukan dan mengagumi Kazuki sebagai seorang kakak, faktanya lebih tua dari Kazuki. Itu adalah yang disebut yang imouto yang lebih tua dalam usia.

Alasan di balik hubungan yang aneh ini adalah karena Kazuki dulunya seorang yatim piatu dengan kelahiran yang tidak diketahui.

Kazuki dibesarkan sebagai anak dari usia yang sama seperti Kanae dalam keluarga Hayashizaki, ulang tahunnya juga dirayakan pada hari yang sama dengan ulang tahun Kanae. Karena ibunya dari keluarga Hayashizaki meninggal karena penyakit, Kazuki mengambil pimpinan dan bertanggung jawab atas pekerjaan rumah tangga. Demikianlah, hubungan antara Kanae secara alami menjadi <Kakak yang Peduli> dan <Adik yang Malas>.

Enigma adalah sesuatu yang muncul pada orang yang terpilih ketika mereka menjadi 14 tahun.

Setelah ulang tahun ke-14 Kanae telah mendekat, di Keluarga Hayashizaki, mereka menggelar perayaan besar bagi kedua anak yang tidak mengungkapkan sebuah Enigma. —— Akan tetapi, tahun setelah itu, sebuah Enigma muncul di tangan kiri Kazuki.

Ngomong-ngomong, ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak mungkin.

Kazuki, yang selalu berpikir dia seumuran dengan Kanae, sangat terkejut karena “Dia masih berusia empat belas tahun!”, Dan kebenaran bahwa Kanae, yang selalu “Nii-sama Nii-sama” dan sangat mesra denganya, sebenarnya lebih tua terungkap.

“Jadi itulah kenapa Aku mengatakan, hubungan kita tidak akan berubah! Kalau itu selama waktu saat aku lebih kuat, itu akan baik-baik saja, tapi sekarang karena aku telah tersalip dan bahkan fakta bahwa Aku lebih tua …… I, itu membuat orang marah!”

“Tolong jadilah lebih dewasa, Nee-sama”

“Jangan memanggilku Nee-sama! Kanae adalah imouto-nya Nii-sama!!”

“Kalau begitu, tolong tunjukkan aku sekeliling sekolah. Ini adalah alasan kenapa kita bangun pagi dan bergegas ke sini.”

Mulai hari ini, Kanae adalah seorang siswa tahun kedua. Jadi dia akan biasanya tinggal di asrama siswa Divisi Pedang.

Akan tetapi, Kanae mengatakan bahwa dia akan membawa Kazuki berkeliling sekolah sebelum upacara masuk, jadi dia kembali pulang. Kemudian mereka datang ke sekolah bersama-sama.

“Tenanglah dan serahkan padaku! Kalau begitu kita akan segera memulai dengan mengunjungi sekolah dari Divisi Pedang!”

“Tidak, itu masih lebih baik untuk membawaku mengunjungi Divisi Sihir. Aku akan belajar di sana.”

“Bagaimana mungkin …… Kamu tidak berencana untuk pergi ke Divisi Pedang sekarang, melainkan menuju ke Divisi Sihir!?”

“Jangan membalikkan pembicaraan lagi!”

Kazuki menepuk kepalanya, tapi Kanae dengan gembira memperlihatkan sebuah ekspresi “Ehehe ~”. Di saat mereka melakukan pertunjukkan dua orang bersaudara ini,

“Presiden! Aku akhirnya menemukanmu, presiden——!”

Dari sisi lain dari pintu sekolah, suara laki-laki datang.

Seorang laki-laki besar langsung bergegas mendekat dalam garis lurus.

Itu adalah seorang laki-laki yang berpakaian rapi dengan rambut pendek. Ia mengenakan seragam laki-laki Divisi Pedang. Sebuah Odachi berada di pinggangnya.

“Torazou!? Kenapa kau di sini!”

Kanae memperlihatkan ekspresi seakan ia menyadari seseorang yang tidak bisa dengan mudah ditangani.

“Presiden, mengapa kau tidak membalas pesan teks yang kukirimkan kepadamu, meskipun aku menghubungimu, tidak ada yang menjawab!”

“Pagi ini aku memiliki tugas yang sangat penting dari memimpin seorang siswa baru dalam perjalanannya, jadi bukankah aku berkata untuk benar-benar tidak menggangguku? Aku telah menyampaikan hal ini kepada kalian semua saat aku menyerahkan aplikasi untuk pulang dari sekolah! Tentu saja aku akan jelas mematikan ponselku!”

Pada saat ini, orang ini, Torazou-senpai mengalihkan pandangannya ke arah Kazuki dan mengungkapkan ekspresi “Ah!”.

“Meskipun ia adalah laki-laki, tapi dia memakai seragam Divisi Sihir. Mungkinkah orang ini sang legendaris ……?”

Insiden mengenai tubuh Kazuki ini memiliki Enigma tampaknya telah menyebar keseluruh negeri sebagai topik yang banyak dibahas.

Alasan untuk ini adalah karena itu adalah sesuatu yang seharusnya normalnya tidak terjadi.

Torazou-senpai terus menatap pada Kazuki. Itu adalah perasaan yang agak tidak nyaman.

“Hmmmmh, orang ini adalah Nii-sama-ku. Dia super kuat! Dia adalah Kakak yang aku banggakan!”

“Kakaknya presiden? Meskipun orang ini seharusnya baru memasuki sekolah tahun ini ……?”

“Meskipun ia adalah kouhai, tapi dia tetaplah Nii-sama-ku! Dibandingkan itu, apa urusan yang kau miliki untuk mencariku? Aku akan memutuskan berdasarkan responmu apakah ya atau tidak untuk menebasmu!”

Kanae melepaskan ikatan sarung pedangnya, menempatkan tangannya pada gagang dan mengancam. Torazou-senpai langsung bergidik.

“M, Maaf …… Di dalam taman sekolah, ada seseorang dari Divisi Sihir yang menemukan kesalahan dengan Divisi Pedang dan membuat keributan ……”

“Sebuah perselisihan? Tapi Torazou, kau mengabaikan keributan itu dan secara khusus mencariku di kampus yang luas ini di mana lokasiku tidak jelas bagimu? Bagaimana kau seharusnya menjelaskan?”

“Iori menunggu di tempat kejadian. Meskipun aku menghubungi nomor teleponmu, tak ada respons, tapi aku ingat mendengar bahwa kau akan memimpin seorang siswa baru, jadi aku tidak repot-repot dan mengambil kesempatan untuk melihat di depan pintu sekolah.”

“Keberuntunganmu benar-benar bagus.” Torazou-senpai tersenyum saat ia berbicara, tapi Kanae bereaksi dengan “Mengerikan ……” dan menahan kepalanya.

“…… Benar-benar orang yang tidak berguna. Berhentilah bergantung pada aku hingga ke titik ini. Bisakah kau masih dianggap sebagai tempat ke-3 dari Dewan Siswa milik Divisi Pedang?”

“Tapi kalau presiden tidak memikirkan cara untuk mengatasinya, maka perselisihan dengan Divisi Sihir tidak akan terselesaikan. Hanya presiden yang mampu secara langsung bertarung melawan orang-orang dari Divisi Sihir. Itu bukan hanya aku, yang tidak menjanjikan.”

“Cara berpikir menganggap Divisi Sihir sebagaimana yang diberikan itulah yang paling tidak menjanjikan! Orang ini atau orang itu, setelah mereka datang ke Divisi Pedang, kepala mereka dipenuhi dengan pikiran-pikiran kekalahan!!”

Setelah Kanae dengan parah memarahi Torazou-senpai, ia berpaling ke arah Kazuki dan mengungkapkan ekspresi kecewa.

“Kalau begitu, Nii-sama …… Aku sangat menyesal …… Ada situasi darurat yang terjadi.”

“Meskipun itu disayangkan, tapi karena itu adalah pekerjaan Dewan Siswa, maka hal itu tidak bisa dihindari. Hal-hal di sana lebih penting.”

“Aku benar-benar membuat Nii-sama merasakan penyesalan! Sebagai kompensasi, meskipun aku harus menukarkan hidupku, aku akan ……!”

“Jangan terlalu khawatir tentang hal itu. Semoga berhasil, senpai!”

“Astaga, jangan panggil aku senpai! …… Sial, itu tidak dapat dibantu. Ayo pergi, Torazou. Apa gerangan ekspresimu yang seakan-akan kau melihat sesuatu yang aneh. Berhentilah melihat ke sana dan cepat bawa aku ke tempat kejadian!”

Kanae tanpa ampun menendang pantat Torazou-senpai dan bergegas ke tempat perselisihan.

“Kau dipercaya oleh semua orang, Kanae.”

Presiden Dewan Siswa Akademi Ksatria. Itu adalah penampilan lain dari Kanae.

Akademi Ksatria mengikuti semangat meritokrasi. Dengan kata lain, Kanae sudah adalah orang terkuat di Divisi Pedang.

“Karena Kanae sudah menjadi Presiden Dewan Siswa Divisi Pedang, aku juga harus mengincar untuk Siswa Dewan Presiden Divisi Sihir.”

Memiliki kakak yang luar biasa, sang adik memiliki tugas yang sulit untuk diikuti.

Meskipun lagipula aku tidak tahu kenapa begitu.

Ngomong-ngomong …… Kanae, yang aslinya berencana untuk memimpin jalan, sudah pergi.

“Sisi ini mungkin Divisi Sihir.”

Sekolah menggunakan alun-alun air mancur sebagai titik pembagi, kiri dan kanan masing-masing dibagi menjadi Divisi Sihir dan Divisi Pedang.

Menuju ke Divisi Sihir di sisi kiri, banyak bangunan berkonstruksi batu bata berjajar. Meskipun masih pagi, kau masih bisa melihat sosok siswa perempuan bertebaran.

“…… Hei, orang itu adalah yang legendaris …… Itu orang yang dianugerahi Enigma meskipun dia adalah laki-laki …….”

“Eh, itu dia …… Tampak lebih normal dari yang diperkirakan. aku membayangkan dia memiliki perasaan yang lebih seperti-liar.”

“Apa itu kesalahan. Seorang ahli pedang laki-laki buas benar-benar dicampurkan ke Divisi Sihir ……!”

Para siswa perempuan semua diam-diam melihat pada Kazuki dan diam-diam mendiskusikan sesuatu.

Baru saja Torazou-senpai juga …… Seperti yang diduga, itu sudah tersebar.

Enigma. Aslinya itu hanya akan diantarkan kepada tubuh seorang <Gadis> pada hari ulang tahun keempat belas mereka.

Karena Kekuatan Sihir perempuan secara alamiah lebih tinggi daripada laki-laki.

Akan tetapi, berbicara tentang itu, Kazuki tidak memiliki Kekuatan Sihir melebihi standar rata-rata dari laki-laki. Mengapa Kazuki memperoleh Enigma masih benar-benar misteri. Bahkan ia sendiri, bertanya-tanya kalau ada sesuatu yang salah.

…… Dan mereka adalah Pengguna Sihir milik Ksatria?

Sementara ia berjalan, Kazuki menyadari ketegangan yang tidak normal. Situasinya tidak hanya di seluruh siswa, itu juga tercampur diantara Guru Sihir perempuan yang mengenakan <Gaun Magis> (Decorteo Brigieux) dan milik Ksatria.

Karena itu adalah upacara masuk yang bertanggung jawab untuk masa depan Pengguna Sihir Stigma negara, mereka telah secara khusus mengirimkan Ksatria yang awalnya kekurangan staf sebagai pencegahan.

Astaga, jika kau dengan hati-hati berpikir tentang hal itu, dia benar-benar datang ke sebuah tempat yang luar biasa ……

Sejujurnya, ia tidak memiliki kepercayaan diri dalam bakat sihirnya. Khususnya dalam Kekuatan Sihir. Perkembanganan yang diperoleh adalah sangat jarang, pro dan con sebagian besar telah ditentukan sejak lahir. Bisa mengandalkan pada usaha menebus untuk situasi yang kurang menguntungkan pada akhirnya ……

Kenapa aku di sini di tempat ini.

Untuk menghindari tatapan dikirimkan kepadanya, Kazuki menuju ke lokasi di mana tidak ada bayangan.

Akan tetapi, setelah ia berjalan untuk beberapa saat ——Pandangannya tiba-tiba dibutakan.

“Tebak ——Siapa aku?”

Suara manis memasuki telinganya, apa ini —— seorang gadis menutupi matanya dari belakang!?

Seperti sebuah adegan dalam percintaan manga. Akan tetapi, ini terlalu mendadak.

“Siapakah ——aku? Oke, oke, katakan dengan cepat. Apa kamu tidak mengenaliku?”

Itu adalah tak diragukan lagi suara yang ia belum pernah dengar sebelumnya. Pada saat yang sama, rasa empuk menekan dari belakang. P, perasaan ini ……!

“Meskipun kau ingin aku untuk menebak, aku tidak mengetahuinya……!?”

“Cepat jawab aku! Kalau kamu tidak cepat menentukan siapa aku, aku akan menjadi seorang yandere! Pertanyaan “Tebak —— Siapa aku?” ini berisi adegan aneh”!

“”Tebak —— Siapakah aku? “Apakah itu sesuatu yang begitu menakutkan sehingga ada keperluan untuk review beretika!?”

“Cepat-lah —— katakan! Kalau kamu tidak segera menjawab, hadiah mewahnya akan hilang! Hadiahnya sebenarnya adalah sebuah perjalanan pemandian air panas dua orang, Kalau kamu menjawab dengan benar, maka aku akan pergi bersama denganmu!”

“Hadiahnya muncul!? Telah menjadi situasi apakah ini!?”

Perasaanya memang sangatlah empuk. Meskipun ia ingin melampiaskan, tapi itu bisa jadi merepotkan, jadi Kazuki hampir kebingungan.

“10, 9, 8, 7 …… Astaga, karena tidak ada tanda-tanda menjawab pertanyaanku, semua nomor tengah dihilangkan, 0! Mau bagaimana lagi, saatnya memasuki waktu untuk membunuh. Tidak apa-apa untuk menjawab sambil melihatku.”

Kedua tangan dari gadis itu menjauh dari wajahnya, Kazuki segera berbalik dan melihat ke belakang.

Apa yang memasuki pandangannya adalah -seorang gadis tinggi dengan sosok ramping. Meskipun itu adalah sosok langsing dari model, tapi dadanya begitu besar seakan itu menggoda hati laki-laki.

Dari belakang, rambut halusnya yang panjang mengalir karena semilir angin pagi.

Dipasangkan dengan pemandangan dari akademi, hal itu seolah-olah dia adalah seseorang dari sebuah lukisan.

Matanya besar berkilau seperti permata dan menatap Kazuki.

“……Siapa?”

Kazuki bergumam linglung. Selama dia bertemu orang ini sekali, dia akan benar-benar tidak pernah melupakannya.

“Jawaban yang benar adalah …… Ini pertemuan pertama kita!”

Kazuki, yang menempatkan sikap, tiba-tiba merasa semua tenaganya menghilang.

“Maaf, karena aku ingin menjadi temanmu, jadi mau bagaimana lagi.”

Wajahnya mengungkapkan senyum mempesona, seperti-bunga yang mekar. Setelah dia tersenyum, lesung pipi di wajahnya terungkap.

“Ini pertama kalinya aku menemui kamu. Namaku adalah Otonashi Kaguya, langit malam bersinar, hening[4],——. Seorang gadis misterius dan cantik yang seperti aurora dan rasi bintang di langit. Karena orang tuaku ingin membesarkanku sebagai seseorang seperti itu, jadi mereka memberiku nama yang menyusahkan. Seorang gadis berusia 16 tahun yang wajahnya penuh dengan air mata karena nama berpikiran-kecilnya dia diledek-ledek. Aku senpai kamu.”

Dia meletakkan tangannya di dada besarnya, dan dengan jelas membuat pengenalan diri.

“Uhhhh, namaku adalah ……”

“Aku tahu! Kamu adalah otouto dari Presiden Dewan Siswa Divisi Pedang, Kanae, yang dianugerahi Enigma, Hayashizaki Kazuki-kun!”

“Apakah kau akrab dengan kakakku?”

“Hubungan kami sangat baik! Dan karena kamu adalah eksistensi istimewa, aku sedikit menyelidikinya.

…… Istimewa, ya. Bahkan aku tidak mengerti kenapa aku datang ke tempat seperti ini.

“Pokoknya, bisakah kamu menjadi temanku? Tidak, tolong jadilah temanku!”

Otonashi-senpai dengan kuat mencengkeram tangan Kazuki, dan wajahnya mendekat lebih dekat.

Matanya yang seperti-permata memancarkan cahaya yang kuat. Karena kekuatan tatapan itu, ia tertekan —— Kazuki tidak bisa apa-apa kecuali menganggukkan kepalanya.

“Sukses, Aku teman nomor 1!”

Otonashi-senpai dengan gembira menggoyang lengan Kazuki.

“Kalau begitu tolong panggil aku Kaguya. aku berharap bahwa kamu akan menggunakan metode dari secara langsung memanggil nama temanmu.”

“I, itu agak …… Tolong izinkan aku untuk memanggilmu Kaguya-senpai.”

“Senpai …… Senpai, ya. Dari tahun ini, aku menjadi seorang senpai. Rasanya agak memalukan.”

Wajah senpai dipenuhi dengan senyum. Ngomong-ngomong, berapa lama kita harus berpegangan tangan ……?

“Kebetulan, kenapa kamu di lokasi terpencil? Petualangan sekolah?”

Senpai mempertahankan postur memegang tangan Kazuki dan wajahnya dengan cepat mendekat saat ia bertanya.

Terlalu dekat terlalu dekat, wajahnya tanpa guna mendekat terlalu dekat! Sepertinya kau bisa mencium suatu wangi harum!

“Sampai barusan, kakak perempuanku menunjukkanku sekeliling, tapi karena keadaan darurat, dia harus pergi lebih dulu. Jadi, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan menggantung di sekitar sini.”

“Ahahah! Aku tahu, sebagai pengganti kalau begitu, aku akan menunjukkanmu berkeliling sekolah ini! Ok——e, berbicara Divisi Sihir, Kenapa tidak pertama menuju ke atraksi yang paling terkenal, <Rumah Penyihir>”!

Senpai berteriak “Ayo!” Dan menarik tangan Kazuki. Dia benar-benar orang yang bermotivasi.

Apakah kita harus berjalan sambil berpegangan tangan? Haruskah laki-laki dan perempuan dari usia ini melakukan hal semacam ini? …… Tapi pihak lain tidak menunjukkan tanda-tanda khawatir, menjadi khawatir secara berlebihan terasa agak keterlaluan.

Dan…… aku adalah manusia yang telah mengabdikan hidupnya pada melatih keahlian pedang. Karena itu, aku tak boleh berantakan sejauh hanya karena seorang kakak perempuan cantik memegang tanganku. Aku tak akan kalah!

Sebaliknya, Kazuki menggenggam tangan yang lain, sehingga Kaguya senpai mengeluarkan sebuah “WA” suara.

Magika_No_Kenshi_To_Shoukan_Maou_Vol.01_032

“WAA! UWAH, ini pertama kaliku mengalami perasaan ini. Kekuatan seorang laki-laki agak kuat. Ini terasa seperti aku sedang dipeluk!”

Sebuah hati yang tenang. Sekarang aku harus mempertahankan hati yang tenang yang bahkan lebih tenang dibandingkan Gandhi……

Akan tetapi, hanya setelah mereka berjalan selama beberapa saat, Kazuki merasakan perasaan aneh. Itu bergemerisik di dalam hatinya.

Meskipun tidak ada angin, namun udara tersapu. Seolah-olah ada tanda-tanda dia terlibat dalam pusaran kebingungan.

Setelah sebagai ahli pedang, perasaan tajam ia latih sebelumnya saat ini memberitahunya tentang situasi tidak normal ini.

“…… Ini” Dari dalam pikirannya, Gandhi tertiup pergi.

“Ara? Kamu memperhatikan juga? Betapa tajam. Apakah kamu tipe yang mengkhususkan dalam Sihir Peningkatan Perseptibilitas? ……Ya, di suatu lokasi, volume besar Sihir saat ini mengalir dan menyebabkan dunia gemetar.”

Karena kekuatan yang sama sekali berbeda ——Sihir, dunia yang ditopang oleh hukum-hukum fisika, gemetaran.

Ya, kebingungan itu bukanlah udara, tapi ruang di sekitarnya——Dunia, itu sendiri.

Di suatu tempat di akademi, sebuah fenomena sihir skala besar——Sihir Pemanggilan saat ini terjadi.

“Ayo kita pergi melihat situasinya!”

Ekspresi Kaguya-senpai menjadi tegang dan dia dengan erat memegang tangan Kazuki sambil ia mulai berlari.

Part 4

Bergegas ke lokasi, disana adalah Taman Bergaya-Inggris di pinggiran Divisi Sihir.

Tempat yang ditutupi dengan rumput hijau melimpah, saat ini dipenuhi dengan cahaya dari Sihir.

Dua tipe cahaya berwarna, merah dan hijau ——dua siswa perempuan, yang mengenakan seragam Divisi Sihir, saat ini melantunkan Sihir Pemanggilan. Meskipun umumnya, Sihir akan mengeluarkan cahaya biru, tapi Sihir Pemanggilan berdasarkan pada Diva yang dikontrak dan akan memancarkan cahaya yang berwarna berbeda.

Dengan cahaya Sihir berwarna merah dan hijau sebagai latar belakang, ada sosok yang melangkah ke rerumputan seperti bayangan menari. Meskipun kau tidak bisa melihat wajahnya dari belakang, namun sosok itu memegang pedang Jepang sedikit pendek ——sebuah Kodachi, di satu tangan.

Dua Pengguna Sihir Stigma saat ini bertarung dengan seorang Ahli Pedang.

Cahaya merah itu mulai membesar. Itu adalah denyut dari Diva yang melampaui kebijaksanaan manusia. Saat ini, dunia sedang terdistorsi——

“Terlalu lambat!”

Akan tetapi, dibandingkan itu, sosok dari si Ahli Pedang bahkan lebih cepat dan menukik.

Di saat yang sama, suara dengan atmosfir beriak dan suara tajam dari menusuk melalui udara “Byu!” terdengar.

Begitu ahli pedang yang menebas, cahaya merah yang membesar meledak dan menghilang.

Meskipun si Pengguna Sihir telah mengerahkan Penghalang Sihir biru, hal itu dihempaskan oleh dampak yang kuat.

Si ahli pedang berguling dan berbalik untuk menghadapi Pengguna Sihir lainnya.

Kali ini, wajah dari si ahli pedang itu terlihat. Kazuki tersentak kaget.

Itu adalah Kanae! …..Meskipun saat ia melihat Kodachinya, ia bertanya-tanya apakah itu adalah dia……

“Aku tahu nama-Mu. Nama-Mu adalah Andromalius[5]……”

Perempuan yang mengeluarkan cahaya hijau itu melantunkan mantra. Andromalius adalah nama dari Diva dengan dia berkontrak. Seluruh tubuhnya terbalut dalam cahaya ——

“Kau juga terlalu lambat!”

Dengan momentum menakutkan, Kanae melompat dan memberinya hempasan dengan Pedang Sihir miliknya sebelum Sihir Pemanggilan diaktifkan.

Penghalang Sihir biru yang ia dirikan juga terhempas.

Penghalang berwarna biru itu bukanlah kekuatan dari Sihir Pemanggilan, tapi Sihir Normal menggunakan Kekuatan Sihir mereka sendiri. Sebagai pertahanan darurat, ia dipaksa menyerah pada Lantunan Sihir Pemanggilan dan berganti ke Sihirnya sendiri.

Manusia modern yang terbangun sebagai Pengguna Sihir, ketika menyadari bahwa mereka dalam bahaya, secara refleks akan menggunakan Sihir untuk menutupi tubuh mereka untuk menolak fenomena yang akan membawa bahaya pada diri mereka sendiri dan meniadakan itu. Jadi, adalah jarang bagi mereka untuk terluka.

Penghalang Sihir yang muncul dari insting defensif dikenal sebagai <Sihir Pertahanan>

Namun, jika hal itu menderita dari serangan yang mengandung Kekuatan Sihir, Sihir Defensif ini akan secara bertahap berkurang.

Pertarungan antara Pengguna Sihir adalah semua tentang mengurangi Kekuatan Sihir lawan——Yang mana juga Kekuatan Spiritual mereka.

“Ara, meskipun mereka tidak mengenakan Gaun Magis untuk <Lantunan Sederhana>, tapi mendapati lantunan mereka diganggu begitu mudah itu buruk. Jika mereka ingin berhadapan melawan Kanae-chan, maka pelatihan mereka jauh dari cukup.”

Kaguya-senpai dengan lirih berkata di samping Kazuki. Mungkinkah senpai ini seorang dengan kekuatan besar?

Kedua gadis berdiri dan, sekali lagi, mulai merapal.

“Hmph. Kau ingin ditebas olehku seribu kali sampai Kekuatan Sihir milikmu habis!”

Wajah Kanae mengungkapkan senyum yang seperti inkarnasi dari seorang maniak pertarungan, dan menarik keluar Kodachi keduanya. Gaya dua pedang adalah tanda Kanae menjadi serius. Lalu ia menerkam lagi layaknya seekor kucing——

“Hentikan sampai sini!” Kaguya-senpai, yang mengamati perkembangan di pinggir, mengeluarkan seruan nyaring.

Cahaya Sihir sekali lagi tersela. Kanae juga menghentikan tindakannya.

“Dengan kata lain, adalah dua siswa Divisi Sihir di sana ……Ogiwara-san dan Sato-san, yang menolak untuk memberi jalan pada para siswa Divisi Pedang, yang menimbulkan perselisihan. Karena itu, para siswa Divisi Pedang ikut campur untuk menengahi, begitukah?”

Setelah pertarungan terhenti, tiga siswa Divisi Pedang yang mengamati situasinya di lokasi yang terlindung, muncul satu per satu.

Memperlihatkan ekspresi ketakutan, Torazou-senpai dan siswi lain yang tampaknya berada di Dewan Siswa Divisi Pedang menjelaskan situasinya kepada Kaguya-senpai.

Kazuki berdiri di samping senpai dan dengan seksama mendengarkan perkembangan situasinya.

“Itu bukan sesuatu semanis mediasi! Wanita itu tiba-tiba menggunakan pedangnya dan menebas ke sini!”

Siswa Divisi Sihir yang mengeluarkan cahaya merah, menyentak saat dia membalas.

“Pada awalnya, bukankah kalian berdua, yang menggunakan Sihir Pemanggilan pada siswa Divisi Pedang?”

“Itu hanya sedikit peringatan. Meskipun itu jelas wilayah Divisi Sihir, orang-orang ini terus melawan.”

“Apakah kamu hanya merencanakan itu sebagai sebuah peringatan? Sato-san.”

Kaguya dengan curiga bertanya siswa perempuan yang dipanggil Sato-san.

“Kau benar-benar mengatakan itu adalah sebuah peringatan? Jangan bercanda. Itu mungkin karena kau ingin menguji Sihir Pemanggilan yang kau baru saja pelajari dan secara spesifik datang ke sini untuk menyebabkan masalah. Omong-omong, baru-baru ini orang-orang Divisi Sihir, seperti para kriminal di jalanan, menggunakan siswa Divisi Pedang sebagai subyek eksperimental dan menyebabkan masalah. Di periode sebelumnya, ada juga siswa yang menjadi tidak sadarkan diri!”

Tidak sadarkan diri, dengan kata lain, mereka menderita dari serangan Sihir yang kuat.

Di hadapan ancaman, Pengguna Sihir secara insting akan mengerahkan Sihir Pertahanan, tapi ada juga batasan.

Ketika Pengguna Sihir merasa bahwa Kekuatan Sihir mereka sendiri tidak bisa melindungi tubuh mereka, mereka akan membuka <Hati Pintu> dan berusaha untuk menarik keluar Kekuatan Sihir yang besar dari Astrum.

Meskipun melalui metode ini, mereka akan sementara memiliki Kekuatan Sihir yang melebihi batas tubuh mereka, tetapi sebagai harga untuk itu, kesadaran mereka akan terseret ke Astrum dan mereka akan menjadi tidak sadarkan diri.

Fenomena tidak sadarkan diri ini dikenal sebagai <Mabuk Sihir>. Jika gejalanya parah, kesadaran mereka akan tidak mampu untuk kembali dari Astrum. Hati Pintu juga akan rusak dan menyebabkan roh mereka menjadi tidak stabil.

“Orang-orang pingsan!? Aku tidak mendengar bahwa hal seperti itu terjadi……!?”

“Itu karena para guru di Divisi Sihir menyembunyikan kejadiannya. Para siswa Divisi Pedang yang menderita dari Sihir Pemanggilan diminta untuk menelan frustrasi mereka dan tidak diizinkan untuk membuat keributan besar. Hanya baru-baru ini, aku mulai mengerti situasinya.”

“…… Apa kalian berdua berencana melakukan hal-hal seperti itu juga?”

“Kami tidak berpikir tentang melakukan hal-hal seperti itu! Kau hanya mendengarkan apa yang Divisi Pedang katakan!? Bukankah kita orang-orang yang menderita serangan dari kriminal di jalanan!”

Orang yang mengeluarkan cahaya merah ——Ogiwara-san menukas. Mendengarkan apa yang ia katakan, karena tidak ada pihak ketiga selain dari Divisi Pedang, mustahil untuk mengetahui apa yang telah terjadi.

“Hanya karena tidak ada bukti, hal itu tidak dapat diperlakukan seolah seperti itu. Berdasarkan sisi ini, satu-satunya metode hukuman adalah menghajar mereka di sini hingga mereka tidak bisa sampai ke tempat ini. Jika mereka dihajar oleh orang-orang di Divisi Pedang, maka mereka bisa belajar untuk menahan aib mereka.”

“Kanae-chan, kamu juga, tolong jangan menggunakan kekerasan semacam ini sebagai solusi!”

“Jangan memanggilku Kanae-chan! Jangan bersikap seperti kau akrab denganku!”

Pada sikap Kaguya-senpai dan Kanae, Kazuki agak terkejut.

Meskipun Kaguya-senpai mengatakan bahwa mereka adalah teman……rasanya atmosfer ini sangatlah mencurigakan.

“Meskipun tidak ada cara yang dapat secara langsung mengatasi situasi ini, aku juga berpikir bahwa kita seharusnya tidak menggunakan kekerasan dalam rangka visi jangka panjang dari mengembangkan hubungan antara dua Divisi. Jika kita melakukan ini, cepat atau lambat……”

Meskipun Kaguya-senpai menyampaikan pernyataan penuh perhatian, Kanae menggigit giginya dan menyangkal pendapatnya.

“Jangan bicara tentang omong kosong. Kau pikir siswa Divisi Pedang yang diperlakukan sebagai subyek eksperimental untuk Sihir Pemanggilan akan menerima ini?”

Yang memancarkan cahaya hijau, Sato-senpai, juga mengangkat bahu dengan ekspresi mengejek.

“Divisi Pedang, spesies rendah ini tiba-tiba menebas ke sini. Tidak mungkin untuk memperbaiki hubungan.”

Mendengarkan komentarnya, Kaguya-senpai dengan tajam menatapnya.

“Omong-omong, Divisi Pedangmu lebih rendah, mengancam kami untuk minggir, sikap seperti ini……!”

Akan tetapi, Sato-senpai hanya “Ya, ya, aku tahu” dan menyela kata-kata senpai.

“Kau mengatakan kau ingin Divisi Sihir dan Divisi Pedang untuk menjadi akrab? ……Kalau itu aku. Meskipun aku mengakui kekuatan mu, tapi ini aku tidak setuju dengan perspektifmu. Meskipun kami jelas korbannya di sini.”

Sato-senpai dengan sigap berbalik. Ogiwara-senpai juga menyusul melakukannya.

“Membuat “Kami yang memperoleh Stigma” dan Divisi Pedang setara, itulah apa yang benar-benar tidak adil.”

Kazuki, yang melihat situasinya berkembang, mengernyit……Intinnya, itu terasa bahwa orang-orang ini terlalu arogan.

Stigma. Apakah itu benar-benar sesuatu yang istimewa?

“Hmph, Pengguna Sihir Stigma-sama yang menakjubkan. Meskipun berdua bersamaan, tapi mereka dikalahkan oleh seorang ahli pedang dengan mudah.”

Kanae mencibir dan memprovokasi. Keduanya langsung pucat dan kemudian berbalik.

“Itu……karena kau tiba-tiba menebas ke sini, oke! Itu pada dasarnya sama dengan memplot melawan orang lain!”

“Kalau itu berdasarkan pada bentuk <Duel>, maka kami takkan mendapati lantunan kami begitu mudah diganggu olehmu!?”

“Jadi kau mengatakan bahwa Pengguna Sihir uang seperti-orang terhormat hanya bisa bertarung di medan tempur ketika mereka sepenuhnya siap. Omong-omong, kalian orang Divisi Sihir, meskipun aku meminta duel, kau bahkan tidak akan menerimanya, kan?”

“Itu karena meskipun seorang siswa Divisi Sihir menang melawan siswa Divisi Ahli Pedang, pangkat kami tidak akan meningkat! Dengan kata lain, Divisi Ahli Pedang apanya, mereka sama sekali tidak dalam pandangan kami!”

Sambil menjatuhkan kalimat ini, keduanya meninggalkan taman.

“……Aku benar-benar tidak senang, aku tidak bisa bertarung sampai aku menikmati sepenuhnya” dan seterusnya, Kanae menggumamkan beberapa kata yang terdengar berbahaya.

Pada Kanae, yang seperti ini, siswa laki-laki Divisi Pedang, yang diganggu, menundukkan kepalanya ke bawah.

“Presiden, aku benar- benar minta maaf. Karena aku terlalu lemah, aku menyebabkan masalah untukmu.”

Torazou-senpai dengan halus memegang bahunya.

“Presiden, aku akan menyerahkan orang ini ke kantor guru. Dan aku akan menyampaikan laporan tentang insiden dan korbannya.”

“Aku merasa bahwa itu sia-sia. Aku sudah hanya tertarik dalam menangkap mereka yang menyebabkan kerugian dan menghajar mereka ke tanah.”

“Aku sudah muak dan lelah dengan itu, astaga.” Torazou-senpai merengek dan membawa siswa laki-laki pergi.

Sepertinya gadis kecil anggota Dewan Siswa juga mengejarnya.

—— Menunggu hingga mereka pergi, kepala Kanae beralih dengan cepat kearah Kazuki.

“Nii-sama~♪ Nii-sama benar-benar mengambil inisiatif untuk mencariku!”

Kanae terlihat seperti orang yang benar-benar berbeda dan mengeluarkan suara manis selagi dia meloncat kemari. Mata Kaguya-senpai melebar.

“Nii-sama? Bukankah Kazuki-kun otouto-nya Kanae?”

“Meski secara fisik, dia adalah otouto-ku, tapi secara spiritual, dia nii-san-ku.”

Setelah Kaguya-senpai menggaruk kepalanya “Begitu ya, meskipun aku tidak mengerti”, dia berbalik dan menghadap Kanae.

“Omong-omong, Kanae. Kekerasan semacam itu tidak diperbolehkan! Kamu seharusnya memikirkan metode yang lebih damai!”

“Apa, jadi kau masih di sini? Jangan dengan seenaknya berbicara denganku.”

“…… Bukankah kalian berdua teman?”

“Siapa yang berteman dengan orang ini. Aku hanya, sebagai Presiden Dewan Siswa Divisi Pedang, harus menyapa orang ini ……Karena orang ini adalah Presiden Dewan Siswa Divisi Sihir.”

Kazuki tiba-tiba tercengang. ——Dengan kata lain, orang ini adalah Pengguna Sihir Stigma terkuat di Divisi Sihir!

“Gadis ini adalah saat ini Presiden Dewan Siswa Divisi Sihir, <Pembawa Mimpi Buruk>, Otonashi Kaguya!”

Kaguya-senpai dengan bangga menegakkan dadanya.

“Kenapa Nii-sama bersama dengan orang ini?”

Pada pertanyaan Kanae ini, yang menjawab bukanlah Kazuki, tetapi Kaguya-senpai.

“Karena aku melihat siswa baru ini berjalan sangat kesepian di dalam sekolah, jadi aku memutuskan untuk membawanya keliling sekolah.”

“Nii-sama kesepian!? Maaf, Nii-sama! Kanae benar-benar akan tidak pernah meninggalkan Nii-sama lagi! Ayo, kita hiraukan orang ini dan melanjutkan kencan kita sambil mengunjungi akademi.”

Kanae memeluk lengan Kazuki dan menarik dengan paksa.

“Ah, tunggu sebentar. Aku juga membawa dia berkeliling!”

Dalam sekilas, Kaguya-senpai juga meraih ke lengannya yang lain. Pe~! ……Apa gerangan perasaan Pe~ itu.

“Nii-sama! Baru saja di waktu seperti-Unyou, ekspresimu tiba-tiba menjadi tak senonoh dan rileks! Apa yang membuatmu begitu senang!? Mungkinkah dada orang ini yang seperti-sapi membuatmu merasa senang!?”

Yang disebut “Unyou” adalah unit kecepatan yang digunakan dalam Keterampilan Ahli Pedang Gaya Kuno. Begitu kilat dari atas berkelebat di langit dicatat sebagai “Unyou”. Dengan kata lain, hal itu begitu cepat hingga mata tidak bisa menangkapnya. Itu adalah teritori dari Dewa.

“A, aku tidak memperlihatkan ekspresi tidak senonoh! Hal seperti ini tak pernah mengganggu hatiku!”

“Dada?” Setelah Kaguya-senpai membeku untuk beberapa saat, ia menyadari bahwa dadanya sendiri saat ini sedang menekan ke lengan Kazuki ini. Kemudian dia berkata “Maaf, kamu pasti membencinya” dan dengan segera menjauh. Padahal aku tidak benar-benar membencinya……

Kanae juga sepertinya menghadapi ini dan menekan dadanya ke lengan Kazuki ini. Datar!

…….Apa perasaan datar sebelumnya.

“Kenapa saat itu giliranku, itu tidak tak senonoh, tapi ekspresi penyesalan……”

“Maaf……”

“Dada hanya akan menghalangi. Aku juga ingin menjadi langsing dan keren seperti Kanae-chan.”

Ekspresi Kanae ini tiba-tiba menjadi seperti Asura. Itu adalah wajah dari seorang ahli pedang dipenuhi dengan niat membunuh.

“Mati sana! MATILAH LEBIH CEPAT, KAU WANITA DAGING BODOH! Omong-omong, Nii-sama dan saku sudah membuat janji dulu, jadi jangan hanya tanpa malu terlibat! Pergilah ke sisimu! Dadamu seharusnya juga hancur berantakan!”

“Tapi aku juga saat ini membawa anak ini berkeliling! Dan anak ini adalah seorang siswa baru di Divisi Sihir kami! Kalau itu hanya Kanae-chan, aku pikir itu tidak mungkin untuk membawa dia berkeliling dengan efektif …… Ah, benar.”

Mengatakan sampai sini, Kaguya, pon[6], dan menepuk tangannya. Kemudian dia, sekali lagi, berpegang pada tangan Kazuki.

“Bukankah Kanae-chan, yang tidak memiliki niat untuk dengan damai akrab dengan Divisi Sihir, menjadi orang yang menjauh dari siswa baru Divisi Sihirku?”

“Apa!” Buchin![7] Dari kepala Kanae, suara pembuluh darah pecah dapat terdengar.

“Siswa Divisi Sihir seharusnya dipimpin oleh Presiden Dewan Siswa Divisi Sihir, bagaimana menurutmu, Kazuki-kun?”

“Tidak, meskipun kau tanya aku……!”

“Nii-sama…… Dibandingkan Divisi Sihir, Nii-sama adalah orang yang lebih cocok untuk Divisi Pedang! Nii-sama dan aku tidak salah, adalah dunia yang salah! Diva, kau baka!!”

Tubuh Kanae mulai gemetar, sementara dia mengaktifkan sihir peningkatan, dia dengan ganas menarik tangan Kazuki.

Kazuki, yang hampir jatuh karena momentum, juga mengaktifkan sihir peningkatan untuk melawan.

“Jangan menggunakan Sihir! Ini masih pagi hari pertama sekolah, bukankah menggunakan Kekuatan Sihir membuang-buang!?”

Dari sisi lain, senpai juga “EiiEii”[8] dan menarik lengan Kazuki.

“Ini Nii-sama ku! Ini Nii-sama ku! “

“Sekarang, kita adalah trio dengan hubungan yang sangat baik! Ataukah ini delusiku?”

Kanae berteriak. Kaguya-senpai mulai menikmati situasi ini. Apa-apaan ini.

……Pada akhirnya, sepertinya tidak mungkin untuk membiarkan mereka membawanya keliling sekolah.

Part 5

Di Alun-alun Air Mancur, upacara masuk Divisi Sihir akhirnya dimulai.

Bicara soal masuk upacara, Kalau itu sekolah normal, kepala sekolah seharusnya menjadi yang pertama untuk pidato lumayan panjang …… Akan tetapi, di depan semua siswa baru yang diatur rapi, orang yang di platform adalah Presiden Dewan Siswa, Kaguya-senpai.

Wajahnya memiliki ekspresi serius yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Dia mengenakan jubah yang hampir menutupi seluruh tubuhnya.

“——Dunia saat ini sedang terkikis oleh mitos.”

Di depan mikrofon, Kaguya-senpai mulai mengucapkan kata-kata seperti itu.

Sebagaimana puncak Sihir untuk manusia adalah saat mereka berumur 20 tahun, hal itu akan mulai membusuk setelahnya. Berdasarkan fakta ini, dibandingkan dengan kepala sekolah, mungkin Kaguya-senpai lebih sesuai untuk tugas menyampaikan pidato penting pada upacara masuk.

Meskipun orang dewasa bisa mengajar, tetapi mereka bukanlah Pengguna Sihir yang kuat.

Di akademi ini, Pengguna Sihir terkuat adalah dia —— Otonashi Kaguya.

“Karena Batu Bertuah yang dibawa oleh <Fajar dari Kebijaksanaan Maha Kuasa>, dunia dipaksa untuk berubah. Kekuatan yang menguasai dunia berpindah dari Sains ke Sihir. Keseimbangan kekuatan antara masing-masing negara di dunia juga mengalami perubahan yang luar biasa. Terlebih lagi, Binatang Magis juga telah muncul dan mulai menyerang manusia. Saat ini, dunia kita sekarang menjadi relatif serupa dengan fantasi mitos yang dulunya luas tersebar.”

——Dunia saat ini sedang terkikis oleh mitos.

Sains dan hukum-hukum fisika sudah bukan kebenaran mutlak.

Dari kelompok rahasia, <Kelompok Rosicrucian>, <Fajar Emas> dan <Ahnenerbe>, yang telah mewarisi pemikiran dan teknologinya, mereka mengklaim sebagai organisasi Alkimia yang sah <Fajar dari Kebijaksanaan Maha Kuasa>.

Orang yang bertindak sebagai pemimpin yang dikenal sebagai <Basileus Basileon>[9]. Dia adalah orang misterius yang memublikasikan hasil dari memproduksi Batu Bertuah 15 tahun yang lalu. Untuk melindungi diri mereka sendiri dari ancaman Sihir, Batu Bertuah itu diimpor ke negara-negara dengan kecepatan menggelisahkan.

Karena Fajar dari Kebijaksanaan Maha Kuasa telah menjual Batu Bertuah dengan harga tinggi, mereka menguasai dunia.

“Meskipun Jepang untungnya telah terdaftar sebagai <Negara Maju Secara Magis>, tetapi menghadapi agresi dari negara lain, kita tidak boleh menganggap enteng hal ini dan duduk rileks. Para Ksatria saat ini sedang mencari kekuatan tempur yang lebih kuat dari sekarang. Tanggung jawab ini juga jatuh pada kita, yang akan bertanggung jawab sebagai Ksatria masa depan.”

Fajar dari Kebijaksanaan Maha Kuasa telah berkembang sejauh di mana ia dapat menguasai dunia. Namun, pergulatan kekuatan internal telah menyebabkan kematian pemimpin mereka Basileus Basileon.

Fajar dari Kebijaksanaan Maha Kuasa yang berkembang di seluruh dunia, tiba-tiba kehilangan persatuannya dan runtuh dalam sekejap. Pemerintah masing-masing negara segera berusaha untuk mengambil kesempatan ini dan menyerap warisan Fajar dari Kebijaksanaan Maha Kuasa.

Kemudian, 7 negara dengan Pengguna Sihir terbanyak, berarti bahwa mereka telah memperoleh Batu Bertuah paling banyak, sebagai <Tujuh Negara Maju Secara Magis>, telah mewarisi posisi menguasai dunia.

Namun, jenazah Basileus Basileon masih belum ditemukan.

“Sebagaimana semua orang ketahui, kita, Jepang, telah menetapkan suatu sistem dengan mitos Israel <72 Pilar Iblis Solomon>. Namun, 6 negara lain telah menetapkan hubungan dengan <Diva yang Sangat Berbeda>. Kesenjangan kemampuan tempur antara 7 negara berada dalam keadaan yang benar-benar sama kuat. Meskipun saat ini di permukaan, kita berdamai. Akan tetapi, kita tidak tahu kapan suatu Negara Maju Secara Magis akan memicu <Pertempuran Mitos>, hal itu tidak akan aneh jika hal itu benar terjadi.”

7 Negara Maju Secara Magis ——Jepang, Amerika Serikat, Britania, Jerman, Italia, Rusia dan Cina. Ksatria masing-masing negara telah mewarisi warisan dari Fajar dari Kebijaksanaan Maha Kuasa dan telah mendapatkan bantuan Diva dari Mitos yang benar-benar berbeda.

Negara-negara lain yang berbeda dari Jepang. Mereka mendapatkan kekuatan dari Diva melalui <Kepercayaan>.

Tidak ada yang mengetahui kapan para Diva mungkin memecah keseimbangan dan menyebabkan 7 negara berada dalam bahaya. Ini adalah kebenaran mengenai perdamaian sementara.

“Tidak hanya di luar negeri, tetapi juga di dalam negeri, terdapat ancaman <Pengguna Sihir Ilegal> yang menyalahgunakan Sihir untuk kejahatan. Mereka tergoda oleh Diva jahat, yang memiliki niat jahat, dan membentuk <Kontrak Ilegal>, memungkinkan kekuatan itu untuk mengamuk tak terkendali. Di saat yang sama, para Ksatria juga merupakan organisasi polisi. Mereka dipaksa untuk menangani para Pengguna Sihir ilegal.”

Diva yang memiliki niat jahat terhadap manusia akan mencemari roh manusia sebagai imbalan untuk kekuatan mereka.

Karena hal-hal ini sangat beresiko, di dalam Jepang, semua kontrak Diva di luar 72 Pilar Iblis Solomon dilarang ketat.

Pengguna Sihir Ilegal lampau pernah membuat Tokyo menjadi reruntuhan.

“Sebagai tambahan, retakan tiba-tiba muncul di dunia dan Sihir dari Astrum bocor keluar, menghasilkan <Binatang Magis> dan <Roh>. Fenomena ini dikenal sebagai <Kanker/Titik Ganas Luar Biasa> juga sudah mulai terjadi. Ruang, di mana Binatang Magis terkonsentrasi, akan menjadi terkontaminasi oleh Kekuatan Sihir dan dikenal sebagai <Tanah Magis>. Ini memungkinkan Binatang Magis yang dihasilkan oleh Kanker muncul lebih sering mengalahkan Kanker ini juga merupakan tugas penting untuk Ksatria.”

Menyertai kematian Basileus Basileon, metode produksi Batu Bertuah telah hilang.

Namun, jumlah Pengguna Sihir di dunia telah meningkat. Seakan hal itu telah memicu, Pengguna Sihir yang terbangun secara alami mulai muncul.

Di negara-negara yang dikenal sebagai Negara Maju Secara Magis, pada dasarnya semua warganya telah menjadi Pengguna Sihir.

Kemudian di saat jumlah Pengguna Sihir meningkat, fenomena yang dikenal sebagai Kanker telah juga meningkat dalam proporsi. Ketika jumlah Binatang Magis meningkat, ruang akan terkontaminasi dan secara bertahap berubah menjadi Tanah Magis.

Sihir akan mendatangkan lebih banyak Sihir. Sama seperti dunia saat ini yang sedang dikikis oleh Sihir.

Manusia akan terkadang bahkan mulai merindukan <Era di mana Sains adalah Segalanya bagi Dunia>.

Fakta bahwa mereka memperoleh Batu Bertuah. Bagi manusia, apa itu benar-benar sebuah evolusi yang seharusnya disambut…….

“Agresi dari Negara Asing, Pengguna Sihir Ilegal, Kanker……Berurusan dengan tiga ancaman besar ini adalah misi Ksatria. Akan tetapi, tidak ada hal yang untuk kita takutkan. Karena kita, orang-orang di sini sekarang, memiliki kekuatan untuk mengalahkan ancaman ini. Semua orang harus bangga pada diri mereka sendiri ——Semua orang di sini telah dipilih oleh 72 Pilar Iblis Solomon. Sebagai <Ksatria> dan pahlawan dari dunia baru ini, kita adalah para kadet dengan ketenaran!”

72 Pilar Iblis Solomon. Di masa lalu, mereka mematuhi Raja Solomon dan membantu mendirikan Negara Israel. Iblis dari Mitos semacam ini adalah Iblis, tetapi mereka membantu manusia di saat yang sama.

Mereka adalah para Diva yang benar-benar memiliki hubungan ramah dengan Jepang.

“Aku berharap bahwa semua orang akan dapat menumbuhkan kemampuan mereka dan kekuatan terlalu kuat yang dikenal sebagai Sihir Pemanggilan di akademi ini sementara memiliki semangat dan rasa kehormatan yang kuat milik Ksatria. Kekuatan yang kuat diiringi oleh tanggung jawab yang besar……Meskipun kami mengatakan ini kepada kalian, kepada semua orang, yang masih siswa sekolah menengah biasa kemarin, seharusnya tidak ada perasaan realistis……”

Setelah mengatakan sampai disini, Kaguya-senpai tiba-tiba berhenti dan mulai melantunkan mantra.

“Aku tahu nama-Mu……nama-Mu adalah Asmodeus[10] ……Kekuatan-Mu adalah hasrat tak terbatas. Penuhi kontrak, patuhi perintahku, dan tunjukkan kekuatan-Mu!”

Kaguya-senpai mengeluarkan mantra dan membiarkan rohnya untuk terhubung dengan Astrum. Bagian dalam jubahnya mengeluarkan cahaya ungu……Ini Sihir Pemanggilan!

Di samping Kaguya-senpai, sejumlah besar cahaya muncul dan cahayanya berguncang dan berputar.

——Tak lama, itu menjadi garis luar tidak biasa dari sebuah wujud yang tidak dapat dibedakan sebagai manusia atau Binatang Magis.

Meringkasnya dalam satu kata, apa yang Kaguya-senpai telah panggil adalah seorang <Penyihir>. Seluruh tubuhnya mengenakan pakaian hitam. Dari kepalanya, tanduk bengkok tumbuh dan di bahunya, kepala sapi dan domba ditempatkan. Itu adalah penyihir yang tidak biasa.

“Kukuku, Presiden Dewan Siswa. Kau benar-benar memanggilku untuk melakukan pertunjukan semacam ini, sungguh orang yang menakjubkan, Kaguya manisku. Lupakan saja, untuk kehormatanmu, aku akan membantumu sekali ini.”

Salah satu Pilar dari 72 Pilar Iblis Solomon, Asmodeus. Di saat yang sama, itu adalah eksistensi, bersama dengan Lucifer, Beelzebub dan yang lainnya, yang berpangkat sebagai <7 Raja Agung Neraka> yang mengatur <Tujuh Dosa Mematikan>.

Ini adalah Otonashi Kaguya —— ini adalah Diva Kontrak milik terkuat di sekolah Presiden Dewan Siswa?

Dari jauh, gishigishi, gishigishi[11] ……suara semacam ini datang.

—— Apa yang mengeluarkan suara gishigishi adalah kereta kandang. Seperti kandang besar di kebun binatang ditempatkan di atas roda. Seorang siswa perempuan mengagumkan mengangkutnya ke alun-alun.

Para siswa perempuan di sebelah Kazuki melihat pada sesuatu di dalam kereta kandang dan segera “Huh!” dan mengeluarkan suara ketakutan.

Di kandang, tubuh besar seekor <Naga> terlipat tidak senang. Garis cahaya keemasan mengikat anggota gerak naga, melucuti kebebasannya. Ini mungkin Sihir Pengikatan.

Yang disebut naga adalah suatu tipe Binatang Magis. Binatang Magis yang muncul dari Astrum semua memiliki penampilan seperti-fantasi yang seolah keluar dari mitos —— dan menyerang manusia.

Ini berbeda dengan insting binatang buas menyerang binatang lain untuk makanan. Itu tidak terkait pada apakah Binatang Magis lapar atau tidak. Dibandingkan hasrat mereka yang lain, mereka akan menempatkan prioritas pada menyerang manusia.

Binatang Magis bukanlah bagian dari ekosistem dan jelas musuh umat manusia.

Dan mereka hanya ada untuk mencemari ruang dan memanggil Binatang Magis baru dari Astrum.

Itu bukan sesuatu untuk dibiarkan hidup dan kemudian digunakan untuk pertunjukan.

Kereta kandang ditempatkan di depan para siswa baru. Ada mungkin jarak sepuluh meter saat itu berhenti.

Siswa perempuan, yang telah menyelesaikan pengantaran, berjalan ke panggung dan berdiri di samping Kaguya-senpai.

Dia mungkin salah satu anggota dari Dewan Siswa Divisi Sihir.

“……Belenggu konstelasi, biarkan operasi hari ini dimulai kembali……Bintang yang mengikat hari lepaskan”

Mikrofon sedikit menangkapnya melantunkan mantra singkat. Kemudian, garis cahaya keemasan yang mengikat tubuh naga itu tampak larut ke udara dan menghilang.

Sihir Pengikatan dilepaskan……Apa yang senpai itu berencana lakukan!?

“……Meskipun belum ada perasaan realistis, tapi jika kita tidak membiarkan kalian untuk mengerti, hal itu akan menjadi sangat merepotkan……”

Kaguya-senpai menggunakan nada tenang dan melanjutkan pidatonya.

Naga itu tampaknya mengkonfirmasi apa yang telah terjadi pada tubuhnya dan menengokkan kepalanya ke sekitar. Ketika matanya mencerminkan jumlah besar manusia dia harus serang, seakan dia melampiaskan amarahnya karena diikat, dia dengan ganas menghancurkan jeruji baja.

Gan! Pintu kandang hancur terbuka. Kuncinya bahkan tidak di tempat semula!

“GUOOOOOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!”

Raungan garang yang menyebabkan udara, biribiri, dan bergetar membuat semua siswa gemetar.

Dengan kemilau berwarna hijau yang hanya reptil miliki pada tubuh mereka, dia bergegas keluar dari kereta kandang.

Di punggungnya, sayap dengan banyak bagian, mirip dengan kelelawar, mengembang lebar. Naga itu dengan tubuh besarnya yang mungkin 5 meter panjangnya menukik lebih seperti peluru —— langsung pada para siswa baru.

Di saat yang sama, mengetahui Aliran Sihir yang kuat, Kazuki mengalihkan pandangannya ke arah Kaguya-senpai yang berdiri di panggung.

——Sejumlah besar cahaya ungu, cukup menyilaukan untuk membakar retina Kazuki bersinar.

“Pikiran yang membakar dadaku, lukiskan dunia ini sebagai neraka hidup……!”

Dibandingkan dengan waktu di taman, perbedaan besar dalam Sihir berputar-putar di sekeliling seperti pusaran air, rambut panjang dan jubah senpai berkibaran di angin dan terangkat.

“GUOOOOOOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!”

Naga itu membuka mulut besarnya yang memiliki banyak gigi mematikan dan tampak seperti ia akan menerkam ke siswa terdekat!

Pada saat ini, lantunan mantra Kaguya-senpai berakhir.

“Engkau adalah seorang raja iblis dari hasrat keji! Inkarnasi dengan obsesi yang melahirkan tragedi, biarkan keinginan lama-Mu……menyakiti seluruh dunia ini! ——<Guernica/Api Pikiran Neraka>!”

“Kukukukuku!” Dari kepala sapi dan domba di bahu Asmodeus yang menjulur, seperti muntah, dua kepala menyemburkan api besar.

Naga itu dikelilingi oleh lidah api dan menggeliat di udara. Di depan para siswa paling depan, di tempat yang tidak begitu jauh di depan mereka.

Api Neraka. mereka memperlihatkan warna hitam merah seperti darah. Seperti tentakel, mereka terus menjerat dan membungkus di sekelilingnya. Sisik yang sekeras besi lambat laun meleleh menjadi cairan layaknya permen.

…… Apa ini. Tidak —— Ini satu dimensi berbeda dalam hal temperatur tinggi.

Api Neraka itu menyebabkan kepala dan tulang naga untuk melebur menjadi berantakan dan kemudian menguap.

Hanya dalam waktu singkat, tubuh naga itu menghilang. Bahkan sisa-sisanya segera menghilang.

“Kukuku, saat kau membutuhkanku lain kali, jangan ragu untuk memanggilku, Kaguya manisku……”

Asmodeus sekali lagi berubah menjadi partikel cahaya dan menghilang.

“Ini Sihir Pemanggilan. Ini adalah kekuatan yang semua orang akan mulai untuk peroleh dari sekarang.”

Melihat pada para siswa baru, Kaguya-senpai melanjutkan berbicara. Ini adalah sebuah pemandangan yang begitu tidak ilmiah.

Menyebabkan eksistensinya ditolak, menutupinya dan melenyapkanya, api hitam merah.

Membawa naga itu lebih hanyalah sebuah pertunjukan untuk mendemonstrasikan kekuatan dari Sihir Pemanggilan.

Meskipun Sihir Pemanggilan adalah sesuatu yang semua orang bisa lihat di televisi…… Mungkinkah itu karena Kaguya-senpai terlalu mengagumkan, ataukah itu karena pemandangan yang menakjubkan sedang ditunjukkan di depan mata mereka sendiri? Tidak peduli yang mana, para siswa baru semua menahan nafas mereka.

“Tolong secara konstan bertanya pada dirimu sendiri, “Untuk apa kekuatan ini digunakan “. Kekuatan ini seharusnya hanya digunakan oleh seorang yang bisa merasakan kehormatan dari hati keadilan mereka. Kehormatan besar, tanggung jawab dan kesadaran……Perkenankan diriku untuk menggunakan kata-kata di atas untuk memberikan hadiah terakhir kepada kalian semua.”

Suara tepuk tangan tiba-tiba terdengar. Karena mereka akan bisa memperoleh kekuatan semacam itu, para siswa baru menjadi bergairah.

Akan tetapi, di antara hal ini, Kazuki sadar. Sadar akan ——kekosongannya sendiri.

Pikiran berdoa untuk kekuatan seperti itu, dia tak pernah memilikinya. Tiba-tiba meletakkan kekuatan yang sedemikian beringas di dalam orang seperti ini suatu hari ——Sungguh hal yang mengerikan.

Aku hanya ingin membayar hutang pada keluarga yang mengadopsiku, yang sendirian.

“Dengan kata lain, kau adalah seseorang yang tidak puas dengan hanya menjadi ahli pedang Hayashizaki. Jangan menjadi orang yang sedemikian kecil. Tidak perlu bagimu untuk terikat oleh rasa terima kasih untuk seumur hidupmu.”

Akan tetapi, aku, itu bukan demi keadilan atau kedamaian, ide tidak jelas semacam ini……

Aku hanya ingin dipuji olehmu dan Kanae, hanya begitu saja……

Seakan-akan ia takut firasat dari takdir besar, tatapan Kazuki jatuh ke tangan kirinya.

——Apa gerangan yang memberi diriku yang tidak signifikan sebuah Enigma……?


Catatan Penerjemah dan Referensi

  1. Mojimoji adalah efek suara gerak gelisah.
  2. Shinkansen adalah jaringan jalur kereta api berkecepatan tinggi di Jepang.
  3. Dewa = 神, Iblis = 魔, menggabungkan keduanya mendapatkan Diva = 神魔.
  4. Otonashi Kaguya = 音 無 輝 夜, Kalau kau membaginya terpisah menjadi 音 無 (Otonashi) dan 輝 夜 (Kaguya). 音 無 (Otonashi) = diam, 輝 夜 (Kaguya) = malam bersinar
  5. Andromalius adalah Earl Agung dari Neraka, memiliki 36 legiun iblis di di bawah perintahnya. Ia adalah Roh ke-72 di antara para 72 Pilar Solomon.
  6. SFX untuk bertepuk.
  7. SFX untuk memecah.
  8. え い, Suara berteriak saat menuju ke urusan fisik yang serius/menarik-narik sesuatu.
  9. Basileus Basileon diterjemahkan sebagai Raja dari Raja atau dalam aslinya bahasa Yunani sebagai Βασιλεύς Βασιλέων. moto dinasti terakhir Kekaisaran Bizantium. ‘Βασιλεύς Βασιλέων Βασιλεύων Βασιλεύσιν’ atau dalam bahasa Indonesia ‘Raja dari Raja menguasai Raja’ Info Disediakan oleh Kostas.
  10. Asmodeus adalah Iblis ke-32 di antara 72 Pilar Solomon.
  11. SFX untuk suara gemerisik.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s