Sevens – 1st Gen. – Sudut Pertanyaan


Sudut Pertanyaan


===

P: Tentang Skil-nya Lyle…

J: Lyle( ´・ω・`): “… Sementara Skil-ku telah bermanifestasi, itu belum sepenuhnya mapan. Itulah kenapa itu tetap tak diketahui. Hanya saja Skil-nya memang telah mulai mengambil bentuk, jadi aku rasa itu seharusnya akan mapan dengan segera nantinya.”

P: Kau takkan membuang Jewel itu?

J: Generasi Pertama ( ゜Д゜) : “… Akan sangat disayangkan itu. (Meskipun kami terpisah, kami akan menghisap Mana-nya. Jarak ekstra hanya membuatnya membutuhkan lebih banyak Mana untuk mencapai kami.)”

P: Apakah memorinya Jewel ter-reset? Sepertinya tidak ada pemahaman mutual diantara para leluhur.

J: Generasi Ketiga (ヾノ・ω・`) : “Itu hanya saat Lyle menjadi pemiliknyalah kami Skil terbangun memiliki kehendak. Artinya hingga sebelum itu, benar-benar tak ada apa-apa. Jika kami sebenarnya tahu, maka sila-sila itu yang Pertama lempar bersama takkan pernah bertahan hingga waktunya Lyle. Jadi para pemilik sebelumnya tak pernah mendengar suara-suara para pendahulu, atau mendapati Mana mereka dikikis seperti Lyle.”

Lyle  ( ・д・) : “… Dan kau akan tetap memperlakukanku seakan-akan aku lembek?”

P: Aku tak bisa bayangkan bahwa Lyle sebenarnya menerima pendidikan layak sebagai seorang bangsawan.

J: Generasi Kedua( ・∀・): “Karena dia terisolasi sekitar umur sepuluh, bukankah memang seperti itu? Dan tunggu… Lyle juga di bawah pengaruh Celes, jadi bahkan saat dia tak berniat untuk pergi, dia terus membaca kisah-kisah para petualang, dan itu lebih aneh untuk berpikir dia akan benar-benar mempersiapkan untuk hidup dengan sendirinya. Novem adalah putri kedua dari sebuah Keluarga Baron, jadi itu tidaklah aneh baginya untuk mempelajari beberapa kepandaian jalanan.”

P: Aku tak bisa mengerti kenapa Novem jatuh cinta pada Lyle.

J: Generasi Keempat (-@∀@) : “Apakah itu karena dia tipe tampan? Meskipun Lyle cukup buta akan bagaimana dunia bekerja, dia adalah tangkapan cukup bagus, kau tahu.”

P: Tidakkah klausa kedua dan ketiga dari sila tumpang tindih?

J: Generasi Keenam (・A ・): “Aku juga berpikir begitu. Tapi yang membuatnya adalah pendiri kami, jadi kami tidak benar-benar ingin menyentuhnya. Dengar, maksudku, dengan orang yang membuatnya… tubuh kokoh mungkin ada kaitannya dengan kemampuan fisik. Seperti mereka tidak mudah terluka? Sehat adalah tahan penyakit, atau itulah bagaimana aku mengerti itu sekarang. Itu ada sejarahnya, jadi membuat pengubahan sulit.”

Generasi Pertama  (屮゜Д゜)屮 : “Baiklah, mengerti! Kalau kau keberatan dengan preferensiku, datanglah padaku!!”

P: Apakah tag Harem berarti para leluhur wanita akan keluar?

J:

Generasi Pertama (;゜Д゜) : “I-itu kelihatanya… tidak terjadi, aku rasa? Itu tidak, kan?”

Generasi Kedua (; ・`д・´) : “A-aku tidak melihat perlunya!”

Generasi Ketiga (;゛゜’ω゜’) : “Hentihan! … Hentikan…”

Generasi Keempat AWA((゜゜дд゜゜ ))WAWA!! : “Aha, ahahahaha!”

Generasi Kelima (;゜д゜) : “Oi, hentikan itu, dasar bodoh!”

Generasi Keenam(;><) : “A-aku tidak takut atau apapun!”

Generasi Ketujuh (;・∀・) : “Mereka tak pernah memegang gem itu, jadi aku tidak berpikir kita akan melihat mereka (Kalau dia tahu kami membiarkan Lyle tumbang, aku mati).”

Lyle Σ(・∀・;) : “Kenapa kalian semua begitu ketakutan!?”

P: Bagaimana  dengan setting di mana jika tubuhmu tidak sepenuhnya matang, jumlah Mana di tubuhmu meningkat semakin dan semakin banyak kau menggunakannya?

J:

Generasi Pertama (;゜Д゜) : “I-itu benar! (Sialan, ini bukan mood di mana aku bisa katakan aku tidak memikirkannya sejauh itu.)”

Generasi Kelima (´・ω・`) : “… Orang ini tidak terlihat mengerti apapun soal itu.”

P: Akan bagus kalau ada satu tipe boyish, tipe onee-san, atau heroine tipe warrior, kan?

J: Generasi Kelima( ・∀・): “Di Dragoon, ada satu heroine warrior, jadi sepertinya tidak ada rencana untuk satu di Sevens.”

(TLnote: Dragoon adalah karangan penulis yang lainnya.)

P: Kalau Zelphy-san terhubung pada sang penguasa feudal, dia seharusnya sudah tahu tentang Lyle, jadi kenapa dia harus jauh-jauh melakukan pura-pura itu? Sang penguasa seharusnya sudah bisa mengetahuinya jika dia mengumpulkan jumlah besarnya, tapi apakah ada suatu alasan untuk itu?

J: Generasi Ketujuh ( ー`дー´)*Snap* : “Alasan Zelphy mendekati Lyle adalah karena duo dengan suatu keadaan jelas di belakang mereka telah datang ke Dalien, dan dia hanya mengawasi mereka. Adalah Penguasa Feudal yang mengetahui dia adalah seorang putra bangsawan terusir beberapa hari sebelum pura-pura itu. Juga, kalau dia bertemu yang asli setelah membaca laporannya Zelphy, dia akan tetap kebingungan. Dan tunggu… mengesampingkan kepribadian dan hal-hal semacam itu, tidak ada perubahan bahwa Lyle adalah bom waktu berdetik di Dalien. Entah hal-hal dimainkan seperti perkiraan Lyle ataupun tidak, penguasa feudal akan tetap menganggap dia sebagai sebuah eksistensi berbahaya, dan langkah penanggulangannya takkan berubah.”

P: Subjugasi Bandit itu tidak ada untungnya bagi Lyle.

J: Generasi Ketiga (・∀・) : “… Kemampuan untuk menggunakan Skil Generasi Pertama cukuplah menguntungkan bagi Lyle. Maksudku, itu memungkinkannya menggunakan Skil lain secara sementara.”

P: Setelah mendapati pusaka warisannya dikembalikan, tidak memberikan terima kasih layak biasanya kegagalan sebagai seorang bangsawan, secara-harga diri, bukan? Dengan dia nyaris tidak menyentuh barang-barang dikembalikan lainnya dan mencairkannya menjadi dana, satu-satunya keuntungan adalah tenaga kerja lebih rendah yang diperlukan. Karena dia hanya di ambang kematian, rasa krisisnya terlalu rendah. Para leluhur selalu bicara terlalu banyak, dan menyebabkan pertunjukan semacam itu, tapi apakah ada suatu setting tersembunyi di suatu tempat di mana ada cacat otak pada setiap generasi penerus?

J: Generasi Kelima ( ゜Д゜) : “… Benar. Bahkan saat Lyle mengembalikan gem itu pada Aria secara gratis, dia seharusnya memanfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan harga tinggi bagi barang-barang berharga hilang lainnya. Maksudku, Aria bahkan tidak mengeluarkan request, dan dia bisa dibilang berpartisipasi dalam subjugasi hanya dengan menonton, jadi dia berbeda dari pe-request lainnya yang membayar jumlah besar untuk mengeluarkan request untuk pengembalian harta tak ternilai mereka pada para petualang berharga-tinggi setelah sudah mendapati kekayaan mereka diambil oleh para bandit. Kau hanya perlu mengambil banyak uang dari orang-orang itu, kan! Oh, sungguh argumen yang masuk akal!”

===


 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s