Isekai Monster Breeder – Chapter 33


Godly Eyes


Penerjemah: Arta Lepus

Editor: –

===

Kemudian.

Setelah berjalan selama sejam, kami tiba di hutan Gassur.

“Itu tidak mungkin! Untuk menaklukkan Cockatrice dengan orang segini…… Itu tidak mungkin!”

Wajah Sheryl membiru saat aku bicara tentang cara untuk mendapatkan 3.000.000 kol dan mengutarakan pendapat tidak setuju.

“Saat bicara soal Cockatrice, itu adalah monster yang terkenal diantara kami para pandai besi! Karena naga ini memiliki sisik kuat yang mana adalah material digunakan dalam protective gear kualitas tinggi yang kesatria kerajaan gunakan. Akan tetapi! Cockatrice aslinya adalah… monster yang bahkan 10 petualang ahli tak bisa lawan.”

“…… Kau seharusnya tunggu saja di kota kalau kau berpikir begitu.”

“Itu bukan apa yang aku katakan! Ini, adalah masalahku dan guruku. Aku tak bisa menunjukkan wajahku di hadapan guruku kalau orang lain menjadi terlibat dan terluka!”

“…… Hei. Aku sudah memikirkan ini sejak beberapa waktu lalu, tapi kenapa Shryl mengelola toko sendirian? Kau bilang guru, tapi, di mana dia sekarang?”

Kalau dia hanya tiba-tiba menghilang dan mendorong hutang toko pada Sheryl, maka ini bukanlah cerita yang terlalu kejam.

“Ini… Seujurnya, diriku sendiri juga tidak tahu. Guru adalah seorang pandai besi yang hebat sementara juga adalah seorang petualang yang juga luar biasa. Dua tahun lalu…… Dia pergi untuk menaklukkan monster dan tak pernah kembali.”

“Jadi itu yang terjadi……”

Karena mencari tahu lebih jauh tampaknya seperti itu akan seperti mengeluarkan seekor ular dari semak-semak(TLnote: semacam idiom/ungkapan), aku berhenti.

Dia punya keadaannya sendiri.

“Aku mengerti bahwa Sheryl khawatir, tapi tidak apa-apa! Aku tampak seperti ini, tapi faktanya, aku benar-benar kuat! Aku takkan kalah pada seekor naga!”

“Etto…… Bagaimana aku mengatakan ini…… Apa sungguh akan baik-baik saja? Mengatakan ini mungkin tidak sopan…… tapi aku tidak melihat seperti itu(TLnote: maksudnya kuatnya Souta).”

Guha—!

Angka-angka di statusku tampak cukup tinggi melihatnya seperti ini, tapi seperti yang diperkirakan aku tidak tampak sangat kuat.

Aku sendiri menyadarinya, jadi lain kali seorang gadis menunjuk hal itu, aku takkan merasa sakit.

“Itu masuk akal Sheryl-chan bialng begitu! Saat menilai dari penampilan, Souta tidak tampak seperti tipe yang bisa diandalkan sama sekali! Akan tetapi, kau sebaiknya merasa lega. Karena sang dewi cinta dan kecantikan…… Aphrodite-sama berada di phak Souta!”

Aphrodite membusungkan dadanya dan membuat suara bangga.

“Aphrodite itu…… Salah satu dari dua belas dewa Olympus!? Tidak tidak, tidak mungkin kamu bersungguh-sungguh. Diriku mungkin udik, tapi diriku takkan jatuh pada kebohongan yang begitu jelas!”

Aku memikirkan soal waktu itu dengan Carolina, tapi popularitas Aphrodite di dunia ini benar-benar hal yang mengagumkan.

“Fu~n. Kalau kau tak mempercayainya, akan kubuktikan. Biar kulihat… E~ begitu ya. Three size-mu(TLnote: … jangan bilang kalian para hentai nggak tahu apa itu.) dari atas adalah 86-58-83. Apa Sheryl-chan tipe yang membesar saat dia melepaskannya? Itu tubuh yang cukup bagus untuk tinggimu.”

“Ap-. A-a-a-apa!? Dari mana kamu dapat informasi itu!?”

“Fufufu. Kalau aku menggunakan skil yang hanya divine bisa gunakan《Godly Eyes(TLnote: Mata Kedewaan/Dewa), maka aku bisa melihat apapun. Panties-nya(TLnote: … lagi, jangan bilang kalian para hentai nggak tahu apa itu.) putih, ya. Sebagai seorang wanita, kalau aku harus memberimu saran, mengenakan panties yang lebih erotis akan lebih baik, kau tahu?”

“HENTIKAN! Aku percaya! Aku percaya padamu! Jangan bicara soal informasiku sendiri di depan Souta-san lagi!”

Sheryl mulai menggunakan semua usahanya dalam upaya menutup mulut Aphrodite dengan mata berlinang.

“Tsu~ka, kau… Bukankah kau di bawah sebuah『Kutukan』saat kau datang ke permukaan?”

“Fufufu. Aku memang mengatakan itu. Akan tetapi, bukankah aku pernah mengatakan ini? Bola kapsul memiliki kekuatan penyembuhan yang bisa menyembuhkan『Kutukan』. Sejujurnya, skil Godly Eyes kembali beberapa saat yang lalu~”

Gununu!

Tak hanya three size, skil《Godly Eyes》bahkan bisa melihat warna panties.

Hal semacam itu adalah kemampuan yang sangat membuat iri.

“Skil《Godly Eyes》seperti versi diperkuat dari《Judgement Eyes》milik Souta. Kalau kau ingin menggunakan skil-ku, kalau begitu katakan『Aphrodite-sama, tolong pinjami aku bantuanmu.』sambil menjilat sepetuku. Dengan begitu, aku mungkin akan memikirkannya?”

“…… Begitukah? Yah, mungkin saja.”

Kuso—!

Sejujurnya, aku ingin berlutut di hadapan Aphrodite saat ini juga.

Dan aku ingin dia memberitahuku warna panties dari gadis-gadis cantik yang berjalan di sekitar kota.

Akan tetapi.

Kalau sesuatu seperti itu diminta, mood dari wanita di kelompok menjadi rusak bisa dilihat di masa depan.

“…… Master. Ngomong-ngomong, panties-ku hitam?”

Karena skil Godly Eyes terlalu membuat iri, dia hampir menggila karena cemburu—.

Carolina yang termotivasi, nantinya diam-diam memberitahu warna panties-nya.

Perhatiannya berhasil membuatku tetap di jalur entah bagaimana.

===


 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s